Broadcaster Bali

Enggal Aditya

Kalau hardrockers butuh curhat mungkin Enggal Aditya bisa kasih tips – tips menarik ketika curhat apalagi sambil ngopi. Kalau untuk pengalaman siaran jangan di sangsikan juga deh, jam terbangnya tinggi. Pengen curhat ? dengerin terus siaran enggal Aditya di Hard Rock FM Bali ya. Instagram @enggal.aditya

Dmust Akira

Kalau yang ini pasti lebih sering lihat atau dengar dia nge-DJ. Sekarang kita kenalan sama Dmust Akira. Nggak main-main, Dmust Akira pernah dapat nominasi dari AMI Award untuk Karya produksi Rap/HipHop terbaik. Dmust Akira juga rajin lo bikin karya, beberapa karyanya ada yang pakai bahasa Jepang, ada juga kolaborasi bareng Rayi RAN, Eka Gustiwana, dan juga Ramengvrl! Penasaran sama siarannya? Dengerin terus tiap Jumat malam di Paranoia! Instagram @dmustakira

Dave Setyawan

Kalau suaranya sudah sering dengar, sekarang kalan lagi yuk sama broadcaster namanya Dave Setyawan ! pengalamannya buanyakkk, mulai dari presenter TV, MC, main sinetron walaupun cuma figuran, duta pariwisata, dan juga sudah siaran dimana-mana. Nggak Cuma itu, hobinya juga juga seru mulai dari nonton, travelling (ala backpacker), sunsetan di pinggir pantai, dan juga sempat nyobain surfing tapi phobia laut. Sudah siap diajakin travelling sama Dave Setyawan ? Instagram : @daveisdavid

Mely Munial

Mely Munial nggak akan ada capeknya ngobrol.

Wulan Rahmadhita

Selain siaran ternyata dia punya hobi yang standar seperti kebanyakan dari kita yaitu makan dan traveling.

Adi Tusanjaya

Adi Tusanjaya @aditusanjaya, yang juga dulunya terkenal setelah memenangkan pemilihan duta wisata.

Lolla Candra

Rahasia suara seksinya adalah hobinya buat makan baso super pedas dan nasi padang.

Dippun Sihombing

mantan atlet olahraga panjat dinding yang sekarang untungnya nggak suka panjat sosial.

Cheryl Marella

Ini dia Cheryl Marella @cherylmarella yang punya banyak banget pengalaman.

Echa Anggara

Nggak cuma dikenal sebagai DJ, dia juga produser, dan jago bikin aransemen keren!

Don't Miss