Marvel Studios Rilis Trailer Deadpool & Wolverine, Tayang Juli 2024!

46

Marvel Studios merilis trailer terbaru dari film Deadpool & Wolverine pada Senin (23/04) waktu Amerika Serikat. Dalam cuplikan tersebut memberi gambaran perjalanan kedua mutan yang bermusuhan hingga jadi kawan.

Dalam video trailer yang berdurasi sekitar 2,5 menit, adegan pertama menunjukkan Logan/Wolverine (yang diperankan oleh Hugh Jackman) sedang berada di dalam sebuah bar. Bartender tampak tidak senang dengan kehadirannya dan meminta sang mutan untuk keluar.

Wade Wilson (yang diperankan oleh Ryan Reynolds) muncul dengan kostum Deadpoolnya. Kedatangannya mengajak Wolverine pergi ke suatu tempat adalah untuk mengerjakan sebuah misi.

Di trailer ini juga menampilkan adegan bertarung Deadpool dan Wolverine. Kedua mutan tersebut terlibat dalam pertempuran sengit karena keduanya memiliki kemampuan untuk menyembuhkan diri. 

Film ini mengusung konsep multiverse, yang mengikuti kesuksesan dari Spider-Man: Now Way Home dan Doctor Strange: Multiverse of Madness.

Di akhir trailer menampilkan Emma Corrin sebagai Cassandra Nova yang merupakan “saudara perempuan” Professor X. Kehadirannya di film ini menjadi villain, yang akan berhadapan dengan Deadpool dan Wolverine.

Deadpool and Wolverine akan tayang di bioskop global pada 26 Juli mendatang. Diperkirakan film Deadpool and Wolverine akan tayang beberapa hari lebih cepat dari tanggal rilis internasional.