2013 on Hard Rock FM

2415
Hard-Rock-FM

Mulai dari campaign, penyiar hingga program atau segmen pun baru. Pastinya, itu semua ngga kalah seru dari tahun-tahun sebelumnya. Campaign tahun ini berubah menjadi #Rockstitude dengan salah satu tagline-nya ‘No Risk No Fun’ ini menjadikan Hard Rock FM lebih ‘gila’ lagi dan ga lupa tentunya untuk selalu bersenang-senang. Senang dan berani bertanggung jawab atas risiko yang diambil inilah yang diharapkan jadi #Rockstitude dari penyiar maupun pendengar setelah mendengarkan siaran program di Hard Rock FM.

Beberapa penyiar baru pun hadir dan memberikan suasana segar yang siap menemani Hard Rockers. Sebut saja nama Emil Kusumo, Maulana, Anne Patrician, Adrianno Qalbi, dan Abdul Gofar Hilman a.k.a @pergijauh, wajah dan suara baru yang akan ramai di twitter @hardrockfm dan website www.hardrockfm.com. Perubahan jam dan konsep baru dari program juga semakin seru. Ini dia jadwal program Hard Rock FM Jakarta yang baru. 

Drive and Jive : Senin sampai Jumat, 4-9 malam

The new team! Mulai di awal tahun 2013, Andira Pramanta dan Abdul Gofar Hilman a.k.a @pergijauh akan menjadi partner sejati yang menemani Hard Rockers ditengah macetnya jalanan Jakarta atau lembur membosankan di kantor. Siap diajak seru-seruan?

Trio Lestari Show : Senin, 9-12 malam

Hard Rockers masih akan ditemani oleh Glenn Fredly, Tompi, dan Sandhy Sondoro di tahun 2013 dalam Trio Lestari Show. Keseruannya pun masih terkait soal cinta. Tentunya, masih bersama Jeung Sri juga lho.

9 To Midnight Request : Selasa dan Sabtu, 9-12 malam

Ingin mendengarkan lagu favorit Hard Rockers sambil bersantai setelah seharian hectic di kantor? Yuk request di program ini.

Seal The Deal : Selasa, 7-8 malam

Kali ini Seal The Deal masuk dalam segmen di program Drive and Jive. Bersama dengan Kinara Indonesia, Hard Rockers bisa berbagi soal bisnis yang sedang atau akan dilakukan.

Provocative Proactive: Rabu, 9-10 malam

Dalam program ini, Hard Rockers perlu berhati-hati terprovokasi Adrianno Qalbi nih. Selama satu jam penuh, komando Provocative Proactive 2013 akan dipegang oleh Adrianno. Welcome the new comedy buddy!

Flux Me : Kamis, 8-9 pagi

Setelah mengetahui passion, apa yang harus kita lakukan? Temukan solusinya dalam kegiatan flux yang dikenalkan oleh Rene Suhardono. 

Soundtraxx : Kamis, 9-10 malam

Buat Hard Rockers yang sangat menggilai film, wajib mendengarkan siaran Soundtraxx bersama dengan Mario Patrick. Siap-siap dengan bintang tamu gokil yang bisa menginspirasi. 

So, stay tuned on Hard Rock FM!

Stephrine
Latest posts by Stephrine (see all)

LEAVE A REPLY