Let’s Go To Pesto!

2395

Makanan Italia sih mungkin bisa ditemuin dimana aja, tapi kalau masakan asli Italia yang dimasak langsung sama chef dari negara asalnya, pernah coba?

Pesto Autentico, sesuai dengan namanya restoran ini menyajikan makanan-makanan otentik dari Italia. Chef-nya diimpor langsung dari sana, jadi urusan rasa dan menu nggak usah diraguin lagi.

Terletak di UOB Plaza, Thamrin Nine, Jl. MH Thamrin No.10, Jakarta, Pesto Autentico cukup banyak memberikan pilihan steak dan pasta di dalam menunya.

What to order: Bistecca Alla Fiorentina. Definitely a big yes for you who loves meat! Daging sapi berukuran besar yang disajikan di atas cutting board dari kayu ini cukup banyak untuk dimakan perorangan. Pengolahannya pun butuh waktu yang lama. Nggak heran kalau makanan ini punya rasa gurih yang menyerap sampai ke bagian dalam dan tetap juicy walaupun ukuran dagingnya cukup tebal.

Coba juga Spaghetti Al Cortoccio Di Mare. Spaghetti dengan udang besar yang segar ditambah cumi dan white wine sauce ini dimasak di dalam aluminium foil. Teknik ini menambah cita rasa karena sausnya menyerap pada spaghetti yang dimasak dengan tingkat kematangan yang pas.

And the one that you must try.. Medaglione Di Salmone Al Forno! Norwegian Salmon dengan berat 250 gram ini disajikan dengan white wine, zucchini ratatouille dan potato chips di atasnya. Dan hampir keseluruhan bahan makanannya diimpor langsung dari luar negeri. Seperti namanya Medaglione yang berarti medali, menu yang satu ini benar-benar juaranya!

Nggak cuma makanan saja yang jadi keunggulan dari Pesto Autentico. Restoran yang berada di lantai UG ini menawarkan suasana yang intimate dan cozy. Tempat ini seolah dibagi menjadi beberapa bagian, dining room yang elegan, bar side dan deretan ruang VIP yang menghadap ke jendela besar yang menambah kesan luas dengan view oudoor.