3 hotel bintang empat di Ubud, Bali

3398
0

Nggak bisa dipungkiri, kalau kecantikan pantai-pantai di Bali memang tiada duanya.

Wisatawan datang silih berganti untuk menikmati panorama indah yang ada di Bali. Bermain air, bersantai, berjemur, atau sekedar menengok sunset, merupakan hal lazim yang dilakukan ketika berlibur ke pantai di Bali.

Namun, Bali nggak melulu soal pantai. Banyak yang bisa dinikmati dari pulau Dewata ini. Salah satunya, menikmati sejuknya udara di dataran tinggi dengan berpelesir ke Ubud. Daerah ini sangat cocok buat Hard Rockers meneduhkan mata, dengan pemandangan nan hijau. Di Ubud lo juga bisa mengenal berbagai kebudayaan yang ada di Bali. Pokoknya sayang deh, kalau liburan ke Bali tanpa mampir ke Ubud.

Sebagai kawasan wisata yang populer, maka berbagai penginapan pun bertebaran di Ubud. Dijamin deh, lo nggak akan bingung untuk memilih penginapan yang tepat, karena di sana tersedia hotel dari yang murah sampai yang mahal.

Bila Hard Rockers ingin menikmati liburan dengan bermalam di tempat eksklusif, lo bisa memilih bermalam di hotel bintang 4 di Ubud. Nah, berikut hotel bintang 4 di Ubud yang bisa dijadikan tempat menginap:

Bebek Tepi Sawah
Hotel ini beralamat di Jalan Raya Goa Br Teges, Peliatan, Ubud. Lokasi tempat Hotel Bebek Tepi Sawah berdiri ini cukup strategis. Berbagai objek wisata menarik mudah dijangkau dari Hotel Bebek Tepi Sawah. Museum Rudana, Museum Arma, maupun Gallery Gajah Mas bisa dengan mudah didatangi, karena berjarak sangat dekat dari Hotel Bebek Tepi Sawah.

Tamu yang menginap di Hotel Bebek Tepi Sawah dipastikan nggak bakal kecewa. Dengan segala fasilitas yang dihadirkan hotel ini, lo akan merasa puas. Restoran, kafe, bar, wifi, kolam renang outdoor, laundry, jasa tur, antar jemput bandara, taman, serta transportasi di area hotel bisa didapatkan di Hotel Bebek Tepi Sawah. Untuk memanjakan tamu, tak lupa Hotel Bebek Tepi Sawah menyediakan layanan pijat, spa, dan sauna.

Bebek Tepi Sawah
Bebek Tepi Sawah

Bermalam di Hotel Bebek Tepi Sawah akan sangat menyenangkan. Lo pasti terlelap dengan nyenyak di kamar Hotel Bebek Tepi Sawah. Pasalnya, hotel ini melengkapi tiap kamarnya dengan wifi, AC, televisi kabel LCD, brankas, maupun minibar.

Untuk mendapatkan layanan kelas satu di Hotel Bebek Tepi Sawah, lo harus menghabiskan budget sebesar Rp. 1.819.000 per-malam. Namun, biasanya ada banyak penawaran menarik menjelang akhir tahun 2015 ini. So, lo bisa ngecek penawaran yang diberikan situs seperti Traveloka. Melalui harga menarik tersebut, seenggaknya lo bisa sedikit meminimalkan budget untuk keperluan lain.

Sens Hotel and Spa Conference Ubud Town Centre
Hotel bintang 4 di daerah Ubud lainnya yang bisa dijadikan pilihan menginap ialah, Sens Hotel and Spa Conference Ubud Town Centre. Hotel ini memiliki kualitas menawan dalam menjamu setiap tamunya. Kolam renang outdoor, wifi, fasilitas rapat dan bisnis, restoran, bar, kafe, toko, penitipan anak, dan sewa mobil dihadirkan demi kepuasan tamu.

Bahkan, setelah lelah berjalan-jalan di Ubud, lo bisa meregangkan tubuh dengan menikmati layanan pijat dan spa di Sens Hotel and Spa Conference Ubud Town Centre. Setelah dipijat, kenyaman tingkat tinggi akan lo rasakan ketika merasakan fasilitas kamar. Tiap kamar yang ada di hotel ini sangat cocok buat lo beristirahat.

Hard Rockers pun akan melewati malam yang menyenangkan saat menginap di Sens Hotel and Spa Conference Ubud Town Centre. Karena, televisi kabel LCD, AC, wifi, brankas, serta perlengkapan mandi gratis tersedia di tiap kamarnya.

Dengan segala fasilitas yang tersedia di Sens Hotel and Spa Conference Ubud Town Centre, lo nggak perlu membayar mahal. Cukup merogoh kocek Rp 968.762 per malam, lo sudah bisa memesan satu kamar di Sens Hotel and Spa Conference Ubud Town Centre.

Gajah Biru Bungalows
Jika mencari hotel bintang 4 di Ubud dengan harga kamar terjangkau, Gajah Biru Bungalows bisa menjadi pilihan.

Hotel ini menawarkan tarif hanya Rp 780.000 per malam. Harga tersebut cukup murah dibandingkan hotel bintang 4 lainnya. Meski lebih terjangkau harganya, lo nggak perlu khawatir dengan kenyamanan bermalam di Gajah Biru Bungalows.

Tiap kamar di hotel ini memiliki wifi, televisi kabel LCD, AC, brankas, minibar, serta perlengkapan mandi gratis untuk menemani beristirahat. Selain itu, tersedia berbagai fasilitas dihadirkan hotel.

Restoran, kafe, bar, kolam renang outdoor, taman, salon, toko, wifi, jasa tur, sewa sepeda dan mobil, transportasi di area hotel, serta antar jemput bandara bakal lo dapatkan di Gajah Biru Bungalows. Kapan lagi nih, harga murah fasilitas lengkap?

Lokasi Gajah Biru Bungalows yang strategis merupakan salah satu nilai lebih hotel ini. Hard Rockers bisa dengan mudah mendatangi Museum Seni Neka, Museum Puri Lukisan, maupun Museum Antonio Blanco. Itu karena semua tempat tersebut berjarak sangat dekat dari Gajah Biru Bungalows. [ADV | Foto Traveloka]