The Modern Market Place of Pancious!

3215

Who doesn’t love Pancious? Restoran yang telah berdiri selama 8 tahun ini membawa konsep yang sedikit berbeda di tahun 2015. Nggak cuma tempatnya yang terkesan lebih intimate, tetapi makannya pun jauh lebih bervariasi dengan tambahan beberapa menu yang layak untuk dicoba.

Minggu ini saya berkesempatan untuk mencoba Pancious yang berada di Level 5, Plaza Indonesia. And i’ll tell you whats the best part from their new concept!

What to order: Roasted Chicken Porcini! Kali ini sebagai fans berat paha ayam, saya harus mengacungkan jempol untuk makanan yang satu ini.

Saus gurih yang dicampur dengan potongan bawang putih, dan jamur porcini semakin menambah kuat rasa pada potongan daging ayam yang disajikan dengan kentang dan salad sebagai pelengkap.

Pancious

For you information, jamur porcini sendiri biasanya banyak dipakai di beberapa menu khas italia. Jamur yang dijuluki raja jamur Italia ini punya tekstur yang tebal dan kenyal.

And.. the legendary Blueberry Cheese Pancake! Nggak lengkap dong kalau belum makan pancake di Pancious. Pancake lembut ditambah es krim vanila, dan blueberry sebagai toping memang selalu jadi andalan di restoran yang memasukan unsur pasar sebagai konsep barunya ini.

Kenapa pasar? Karena dengan bertambahnya usia, Pancious ingin memberikan tempat yang nyaman bagi orang-orang untuk berkumpul dan bertukar pikiran.

Dengan konsep barunya ini, Pancious bahkan berhasil menyatukan antara berbagai menu makanan dengan tampilan restoran yang banyak menggunakan elemen kayu dan wallgraphic. Ditambah lagi, disini juga menyediakan wifi dan steker hampir disetiap meja. So it’s definitely a mod-ern kind of market place!

Menu lain yang harus dicoba: Pasta Truffle Cream, Fried Mushroom and Fresh Fruit Cocktail.

Foodgasm