Yuk, berburu objek foto pesona Pulau Padar!

1558
0
Pulau Padar
Suka trekking & fotografi? Anak Trax harus pergi ke sini! | pcalapre

Hard Rockers suka trekking dan fotografi? Kalau iya, bagaimana jika akhir tahun ini berpetualang ke Pulau Padar yang masuk dalam kawasan Taman Nasional Komodo (TNK)?

Pulau Padar merupakan pulau terbesar ketiga di TNK setelah Pulau Komodo dan Pulau Rinca. Pulau Padar atau yang populer dengan Gili Padar ini bebas dari jangkauan komodo. Jadi, kamu bisa lebih aman trekking di sini.

Untuk mencapai Pulau Padar, jalur tercepat adalah naik speed boat dari Pink Beach yang hanya menghabiskan waktu selama 40 menit. Karena jika kamu berangkat dari Labuan Bajo, bisa menghabiskan waktu lebih lama, yaitu sekitar 2 sampai 3 jam dengan menggunakan kapal.

Pulau yang termasuk dalam Situs Warisan Dunia UNESCO ini memiliki keunggulan dalam pemandangan landscape perbukitan yang sangat mempesona.

Pesona Pulau Padar dapat sepenuhnya kamu nikmati dari puncak bukit. Namun, kamu harus trekking dulu melewati jalanan yang cukup terjal yang memiliki ketajaman lebih dari 45 derajat.

Untuk kamu yang nggak biasa trekking, pasti akan sedikit kesulitan dan membutuhkan waktu lebih lama. Namun, semuanya terbayarkan saat kamu sudah sampai di puncak bukit nih!

Dari puncak, kamu dapat melihat pesona birunya air laut yang terpisah menjadi tiga bagian di antara perbukitan yang hijau. Belum lagi pemandangan lumba-lumba yang meloncat-loncat ke atas permukaan laut! Waaaah! Keren banget deh! Jadi, pastikan kamera kamu stand-by ya!

Satu lagi yang harus kamu nikmati adalah melihat sunrise dan sunset dari atas bukit. Pesonanya akan sangat menghipnotis dan membuat kamu nggak akan bisa melupakan pengalaman ini, Hard Rockers!

Makanya nggak heran, Pulau Padar menjadi destinasi impian bagi para traveler nih! How..how… sudah siap ‘kan berpetualang sekaligus berburu objek foto ke Pulau Padar?

Hard Rockers, jangan lupa follow social media Pesona Indonesia yaa!

Facebook: Indonesia.Travel
Instagram: @indtravel
Twitter: @indtravel
YouTube: Indonesia.Travel
Google +: Indonesia.Travel

[teks Sekar Retno Ayu | foto pcalapre]


Hard Rockers mau traveling ke Pulau Komodo gratis bareng penyiar Hard Rock FM?? Yuk, ikutan Pesona Indonesia song cover contest! Mau tau gimana caranya, kamu bisa lihat di sini!