Nenek Ariana Grande Cetak Sejarah Billboard’s Hot 100, Jadi Orang Tertua di Tangga Lagu

31

Nenek dari Ariana Grande ini mencetak sejarah baru menjadi orang tertua yang menjadi artis unggulan di Billboard Top 100.

Marjorie Grande, yang dikenal sebagai “Nonna” oleh cucunya, adalah artis unggulan di lagu Ariana, Ordinary Things, yang diambil dari album baru Ariana, Eternal Sunshine. Lagu tersebut memasuki Billboard Hot 100 di nomor 55, menjadikan artis berusia 98 tahun itu sebagai artis paling senior yang pernah muncul di tangga lagu tersebut.

Ordinary Things ditutup dengan klip Nonna berbagi nasihat hidup sambil merefleksikan hubungannya dengan mendiang suaminya, Frank. “Jangan pernah tidur tanpa mengucapkan selamat malam,” Nonna – yang juga dianggap sebagai salah satu penulis lagu tersebut –. “Itu adalah hal terburuk yang harus dilakukan; jangan pernah melakukan itu. Dan jika Anda merasa tidak nyaman melakukannya, Anda berada di tempat yang salah – keluarlah.”

Melalui Instagram untuk berbagi berita pada Selasa malam (16/04), Ariana memposting: “Merayakan satu-satunya Nonna tercantik yang kini telah membuat sejarah sebagai orang paling senior yang pernah muncul di @billboard Hot100,” Ariana menulis di samping foto Nonna yang memegang plakat Hot 100 miliknya. “Kami mencintai dan berterima kasih.”