Ant-Man 2 tanpa Michael Douglas?

1706
0
Ant-Man

Ant-Man 2 kemungkinan tak lagi dibintangi oleh salah satu bintang utamanya, Michael Douglas. Seperti diketahui, aktor kawakan berusia 70 tahun ini adalah pemeran tokoh sentral di film superhero Marvel tersebut, yakni Dr. Hank Pym.

Michael Douglas menjelaskan bahwa ia hanya menandatangani kontrak untuk Ant-Man pertama. Hingga saat ini, tak ada tanda-tanda ia kembali diajak untuk ikut bermain di sekuelnya.

“Aku tidak menandatangani kontrak apapun untuk selanjutnya. Aku telah memperlajari banyak (tentang Ant-Man) dan ingin ikut bermain lagi. Tetapi jika tidak, aku menikmati pengalaman yang telah aku dapatkan. Sekarang aku lebih mengerti tentang karakter Hank Pym. Menurutku di peran ini aku harus terlibat dengna banyak plot,” ujarnya, seperti dikutip dari Aceshowbiz, Jumat (31/7).

Douglas pun mengungkapkan kecintaannya terhadap karakter Hank Pym. Jika nantinya ada kemungkinan ia kembali diajak bermain di Ant-Man 2, dia ingin porsi peran yang lebih besar, terutama soal sisi komedi dari film tersebut.

Para fans Marvel kemungkinan akan kecewa jika Douglas tak lagi bermain di film selanjutnya. Tapi tenang Hardrockers, ini masih prediksi saja kok. Bisa jadi dalam waktu dekat Douglas akan disodori kontrak baru.

Selain itu, Paul Rudd dipastikan tetap akan kembali berperan sebagai Scott Lang, termasuk di film Captain America: Civil War yang akan tayang tahun depan. [teks @YDP_HardRock] [foto pix-geeks]