Dave Grohl manggung lagi setelah insiden patah kaki

1821
0
Dave Grohl

Dave Grohl mengalami kejadian yang tidak menyenangkan beberapa waktu yang lalu. Vokalis band Foo Fighters ini terjatuh dari atas panggung ketika sedang konser di Swedia. Hasilnya, kaki Dave Grohl pun patah.

Hebatnya, meski cedera Dave Grohl tetap melanjutkan konser hingga akhir. Meski begitu, Foo Fighters terpaksa membatalkan agenda mereka selanjutnya karena sang vokalis harus menjalani perawatan.

Nah, yang menarik nih, Hardrockers, seolah tak mau berlama-lama istirahat, Dave kembali manggung bersama Foo Fighters dalam memperingati Hari Kemerdekaan Amerika Serikat pada 4 Juli 2015 lalu di Robert F. Kennedy Memorial Stadium!

Dikutip dari Aceshowbiz, Dave yang belum sembuh pun tampil dengan bantuan kursi yang didesain secara khusus. Kursi ini layaknya sebuah singgasana bagi Dave. Dengan ornamen gitar di kanan-kirinya serta lambang Foo Fighters di sandarannya, ia terlihat bak seorang raja!

Di depan penonton yang Foo Fighters membawakan lagu-lagu populernya seperti “Everlong”, “Monkey Wrench”, “Learn to Fly”, “Big Me”, “All My Life”, “Breakout” dan “Best of You”. You ROCK, Dave! [teks @YDP_HardRock] [foto Kansascity.com]