Demi Lovato gandeng Iggy Azalea untuk album baru

1090
0
Demi Lovato

Demi Lovato dikabarkan segera menggarap album baru. Satu kabar yang seru nih, Hardrockers, katanya sih ia berencana menggandeng rapper asal Australia, Iggy Azalea, untuk berkolaborasi di album selanjutnya itu, lho!

Hal ini diungkapkan langsung oleh Demi Lovato dalam sebuah interview dengan Ryan Seacrest. “Dia salah satu teman terdekatku dan akan menjadi sebuah kebanggaan untuk memiliki dia di albumku,” ujarnya seperti dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (5/8).

Demi Lovato mengatakan bahwa saat ini ia masih mencari lagu apa yang akan dinyanyikan bersama Iggy. Meski begitu, mantan bintang Disney ini memastikan Iggy akan terlibat di album barunya.

Mungkin Hardrockers sudah tahu, Iggy Azalea memang sering berkolaborasi dengan para penyanyi pop. Wanita seksi berusia 25 tahun itu sudah pernah duet dengan Ariana Grande di lagu Problem, dan bersama Britney Spears di Pretty Girls.

Soal rencana peluncuran album barunya, Demi saat ini belum jadwal kapan akan beredar di pasaran. Bahkan, nama albumnya pun belum ditentukan. Yang pasti, album ini juga akan memasukkan lagu Cool for the Summer yang rilis bulan lalu. [teks @YDP_HardRock] [foto Instagram Demi Lovato]