Goosebumps tendang The Martian dari puncak Box Office

1160
0
Goosebumps

Goosebumps sukses meraih puncak Box Office di Amerika Serikat pada pekan pertama penayangannya. Film yang diadaptasi dari buku karangan R.L. Stine itu berhasil mendepak pemegang posisi tersebut sebelumnya, The Martian.

Dalam hal pendapatan, pekan lalu Goosebumps mampu meraih USD 23.5 juta. Angka yang kabarnya diluar ekspektasi. “Tim marketing kami telah bekerja dengan baik untuk menjelaskan bahwa Goosebumps adalah sesuatu yang berbeda dari film Halloween biasanya,” ujar Rory Bruer, bos distribusi Sony, seperti dikutip dari TheWrap.

The Martian yang berada di posisi kedua sesungguhnya tidak buruk dan hanya kalah sedikit dari film yang dibintangi Jack Black tersebut. Pendapatan The Martian mampu mencapai USD 21.5 juta pekan lalu dan secara total berhasil meraih pendapatan global sebesar USD 319.2 juta.

Film lainnya yang juga memulai debutnya pekan lalu adalah Bridge of Spies yang langsung melesat ke posisi ketiga. Film drama thriller itu merupakan ajang reuni antara Stephen Spielberg dan Tom Hanks. Film horror lainnya yang merupakan arahan Guilermo del Toro, Crimson Peak, berada di peringkat keempat.

Untuk lebih jelasnya, berikut tangga Box Office Amerika Serikat untuk pekan yang berakhir pada 18 Oktober 2015:

1. Goosebumps – $23.5 juta
2. The Martian – $21.5 juta
3. Bridge of Spies – $15.4 juta
4. Crimson Peak – $12.8 juta
5. Hotel Transylvania 2 – $12.2 juta
6. Pan – $5.9 juta
7. The Intern – $5.4 juta
8. Sicario – $4.5 juta
9. Woodlawn – $4.1 juta
10.Maze Runner: The Scorch Trials – $2.8 juta

[teks @YDP_Hardrock] [foto moviefone]