Rockventure: ngobrol bareng Meizal Rossi tentang Glam Camp

1562
0
Meizal Rossi

Di 9 To Midnight, Senin (13/02), dalam Rockventure kali ini, Ryo Wicaksono kedatangan Meizal Rossi yang bakal ngebahas tentang Glam Camp.

Glam Camp sendiri adalah camping ceria tapi mewah. Buat Meizal Rossi sendiri camping untuk berkarya, biasanya dalam bentuk foto dan video. Bedanya, Glam Camp kita semua serba sendiri karena nggak mau menghilangkan esensi adventure-nya.

Lokasi yang pernah dilakukan Glam Camp, yaitu di Surya Kencana, Gn. Sumbing, dan Gn. Bunder.

Belasan orang yang mengikuti Glam Camp terbagi menjadi beberapa team, ada yg bagian artistik, bagian dokumentasi, dan ada juga bagian logistik.

Dari segi pemilihan lokasi, requirement lokasi untuk membuat Glam Camp yang utama adalah pemandangan yang bagus, akses yang gampang, dan nggak memerlukan effort banget.

Karena yang mesti disiapin nggak sedikit, seperti lampu-lampu yang terlihat di foto-foto tersebut. Diperlukan aki kering, seperti aki motor atau mobil untuk bisa menyalakan lampu-lampu tersebut. Jadi, memang logistiknya cukup banyak.

Untuk setting-annya sendiri, Glam Camp memang lebih ‘wah’ dari camping biasanya, dari segi makanan pun tentunya luar biasa, dari buah, seperti melon dan semangka, hingga masak sop, sambel, dan lain-lain. Glam Camp sendiri dilakukan selama 2 hari 1 malam saja.

Beberapa spot yang cocok untuk Glam Camp itu Gn. Pancar dan Gn. Bunder. Satu hal yang harus kamu lakukan saat melakukan Glam Camp adalah kamu harus mau berkontribusi dalam hal apapun.

Kalau harus menyebutkan 3 kata yang mewakili Glam Camp adalah kreatif, aspiratif, dan berkarya.

Kolaborasi . Hal yang paling seru dari sebuah kreativitas adalah sifatnya yang fleksibel, dinamis, evolusif terbuka terhadap modifikasi. Apabila satu ide kreatif/ karya bertemu dengan ide lainnya, maka akan menambah nilai kekayaan sebuah karya. . Masih dalam semangat kemerdekaan dan digahayu tanah air Indonesia, Mari berkolaborasi! . Video di atas adalah kolaborasi dari beberapa teman yang sebagian malah baru kenal ketika dalam perjalanan. . Tim Dokumentasi Time lapse suasana pagi oleh @fadellhakim Time lapse suasana kabut oleh @yogialfauzi Time lapse suasana malam oleh @_meizalrossi_ . Tim Artistik Artistik lampu pada pohon oleh @cinaynww Tata letak tenda oleh : @apriansetiawan . Tim Dapur Chef : @saproolll Co-Chef : @jemdyyy Anak Magang : @raniayuworld . Komandan kebersihan : @masbi_ (yang bawa turun sampah ke basecamp) . Komandan akomodasi wonosobo-bowongso : @lugas_sambodo . musik oleh Audiofire Studios – Future of mankind . Dipost sembari menikmati kopi adli dari bowongso . #indonesia #RI71 #explorejava #bingsumbing #sumbingmagersummit #akujalanjalanloh

A post shared by Meizal Rossi (@meizalrossi) on

Di bulan Mei nanti, rencananya akan dibuat Glam Camp Festival yang dibuka untuk publik. Naah, Hard Rockers yang penasaran bisa ikutan nih! Pastinya seru dan keren banget!

Terima kasih Rossi yang telah berbagi pengalaman dalam Rockventure kali ini! Udah pada mupeng belum, Hard Rockers?

[teks Rivat Adi Mulya | foto Instagram @meizalrossi]

Ada yang mau nonton konser gratis di Bangkok bareng kita? Ada 21 slot tempat di #Rockventure April ini nih! Dengarkan terus 87.6 Hard Rock FMweb streaming

Baca juga:
Foto pertama remake film Tomb Raider terbaru
Hal-hal yang bisa bikin kamu nostalgia tahun 90an
Adele berbagi trofi Grammy kemenangannya dengan Beyonce