Swedish House Mafia akan kembali melakukan tur sebagai grup

1376
0

Swedish House Mafia merupakan sebuah grup musik asal Swedia yang dibentuk pada tahun 2008. Anggotanya berjumlah 3 orang yaitu Axwell, Steve Angello dan Sebastian Ingrosso. Grup musik ini bergenre electro house. Grup musik yang menciptakan lagu Don’t You Worry Child tersebut sempat bubar di tahun 2013, yang dikabarkan bahwa alasannya dikarenakan oleh Angello yang selalu mengacau.

Namun, belum ada klarifikasi yang jelas dari mereka. Bubarnya SHM menyebabkan Axwell dan Sebastian Inggrosso membuat grup kecil yang salah satu dari lagu yang mereka berdua buat adalah Sun Is Shining.

Beberapa hari yang lalu, website resmi Swedish House Mafia menampilkan sebuah mysterious countdown timer. Para penggemar melihat kemungkinan bahwa mereka akan kembali bersama.

Pada minggu lalu, Angello mengkonfirmasi bahwa SHM akan kembali mengadakan sebuah tur di Mexico pada tahun 2019 mendatang, dan pada hari Sabtu, Axwell memposting melalui Instagram-nya bahwa Stockholm juga menjadi salah satu pemberhentian selanjutnya.

Tidak hanya Axwell, Ingrosso dan Angello juga memposting gambar serupa. Para penikmat musik dengan genre EDM terlihat sangat bersemangat menantikan tur mereka setelah penampilan mereka yang mengejutkan di Ultra Music Festival pada awal tahun ini.

[teks Anindyta Aprilia | foto djmagitalia.com]