10 kebanggaan memiliki Samsung Galaxy S6

18809
0

Semangat beraktivitas Hard Rockers! Ngaku penggila dan expert soal gadget? Pasti sudah merasakankan keanggunan dan kehebatan dari smartphone premium Samsung Galaxy S6 atau Samsung Galaxy S6 Edge? Iya kan?

Tapi, seberapa jauh sih Hard Rockers ngulik produk Samsung terbaru ini. For your information, dari segi design, camera, battery, processor, display, dan security, Samsung Galaxy S6 mengusung teknologi terbaru, lho. Sebuah terobosan terdepan dalam teknologi komunikasi. Samsung menyebutnya, “We are digital craftsmen, we are samsung, Next Is Now.”

Nah, bagi Hard Rockers yang belum memiliki smartphone terbaik Samsung ini, coba baca lagi artikel ‘Samsung Galaxy S6, Level Baru untuk Smartphone’. Kalau belum puas dengan bacaan artikelnya, silakan ‘santap’ deh 10 alasan kenapa Lo harus bangga mempunyai smartphone terbaik di dunia ini. Check this out!

1. Samsung menjadi yang pertama mampu mengkombinasikan dua material padat yang sulit dipadankan, yakni kaca dan metal. Coba bayangkan, butuh suhu 800 derajat celcius untuk membentuk lengkung kaca sempurna pada Samsung Galaxy S6 Edge, dan teknik khusus untuk pelapisan gorilla glass generasi keempat ke smartphone ini.

Dan untuk kedua versi terbaru Samsung Galaxy S6 ini, ada penggunaan metal alumunium berstandar aerospace yang memiliki kekuatan 50 persen lebih kuat dari metal alumunium lainnya, sehingga membuat smartphone ini nggak akan bengkok. So, Hard Rockers nggak perlu khawatir, kalau Samsung Galaxy S6 kena benturan yang nggak sengaja. Aman!

Samsung_Galaxy_S6&S6edge

2. Mampu mengisi daya dengan cepat [fast charging]. Smartphone Samsung Galaxy S6 sangat cocok buat Hard Rockers, yang punya segudang aktivitas dan ingin semua dilakukan dengan cepat. Pasalnya, Lo cuma butuh waktu 10 menit saja buat isi baterai, dan smartphone pun akan menambah daya tahan selama 4 jam. Pas kan, buat Hard Rockers yang mobile, karena Lo nggak perlu nunggu berjam-jam agar baterai smartphone penuh..

3. Kamera berstandar masa depan. Dengan spesifikasi dan fitur unggulan yang dimiliki Samsung Galaxy S6, juga akan membuat hasil jepretan sekelas profesional. Berikut detail item dan fitur yang membentuk kamera teranyar  Samsung Galaxy S6, yang akan membuat Hard Rockers semakin yakin kalau produk ini pantas diunggulkan.

•    16 MP kamera utama dan 5 MP kamera depan.
•    Samsung Galaxy S6 memiliki bukaan f1.9 yang membuat hasil foto tetap bagus meski dalam kondisi minim cahaya.

•    Ada OIS [Optical Image Stabilization] yang bikin hasil foto akan tetap jelas dan tidak blur meskipun mengambil foto dengan keadaan tangan yang tidak stabil.

•    Dilengkapi LED Flash untuk lebih mempertajam hasil gambar pada kondisi minim cahaya.

•    Fast Tracking Autofocus. Kemampuan focus Samsung Galaxy S6 mampu mengikuti pergerakan objeknya. Jadi hasil gambar akan tetap fokus pada objek yang bergerak. Kelebihan ini sangat cocok buat Hard Rockers yang suka membidik objek bergerak, seperti hewan, kendaraan, atau narsis dalam aktivitas olahraga.

•    Auto Real Time HDR. Proses pengolahan gambar di kamera sehingga hasil foto setajam aslinya. Great!

•    Quick Launch. Fitur ini akan membantu Lo nggak kehilangan momen penting nan spesial untuk diabadikan. Cukup dengan double tap tombol home, maka fitur kamera akan muncul dalam waktu 0,7 detik. Cepat kan! Then, snap!

Samsung_Galaxy_S6&S6edge_24. Dibuat dalam teknologi 14 nanometer. Sudah kebayang bagaimana canggihnya? Yap, hasilnya, processor 64 bit Exynos Octa 7420 milik Samsung Galaxy S6 ukurannya paling kecil dari processor Samsung sebelumnya, sehingga membuat alur proses kerjanya lebih cepat.

Selain itu, Samsung membuat 8 prosessor pada Samsung Galaxy S6 ini bekerja untuk satu tujuan, yang membuat Samsung Galaxy S6 lebih cepat, lebih efisien, lebih hemat baterai, dan otomatis smartphone jadi lebih tahan lama, guys!

5. Adaptive Display technology. Dengan teknologi ini Hard Rockers bisa memandang layar Samsung Galaxy S6 dari segala sudut dan dalam ragam situasi cahaya. Hasilnya, tetap tajam. Hard Rockers pun terhindar dari kelelahan mata atau bahkan kerusakan mata akibat layar handphone.

6. Layar Super AMOLED.  Kelebihan ini mampu mengontrol setiap piksel [titik pembentuk gambar] secara terpisah. So berbahagialah Hard Rockers karena hasil gambar menjadi lebih tajam dan warna pun terlihat seperti aslinya.

Sekadar informasi menurut fakta statistik, 6 persen dari populasi dunia tak mampu membedakan warna tertentu. Lewat teknologi ini, Samsung membuat 6 persen populasi itu dapat membedakan warna seperti 94 persen lainnya.

Samsungs6

7. Efesiensi tampilan. Lab display Samsung berhasil membuat setiap piksel [titik pembentuk gambar] menampilkan cahaya secara baik, dan dalam energi 20 persen lebih hemat.

Namun sekali lagi ditegaskan, penghematan energi tersebut tidak menurunkan ketajaman layarnya. Layar S6 memiliki ketajaman 577 ppi, itu berarti ada 577 titik di setiap inci untuk membentuk suatu gambar. Kebayang dong, kerapatan titik pembentuk gambar ini.

Tingkat ketajaman ini adalah yang tertinggi di pasar smartphone premium. Alhasil, Lo akan mendapatkan tampilan yang lebih cerah, tajam, dan nyaman. Puas deh buat nonton video.

8. Dirancang untuk memperoleh sinyal maksimal dan stabil. Karena Samsung tidak dibatasi oleh kabel yang dapat membuat semakin besarnya ruang yang dibutuhkan, melainkan Samsung Galaxy S6 menyalurkan informasinya lewat medan magnet. Sehingga banyak fitur-fitur menarik yang bisa ditempatkan dalam smartphone tercanggih ini.

9. Dibentuk dengan tujuan. Contoh jelasnya ada pada fitur ‘People Edge’ yang membuat Samsung Galaxy S6 Edge ini mengerti penggunanya. Fitur ini dibuat berdasarkan sebuah penelitian mengenai kesopanan dalam bersosialisasi. Faktanya sepertiga konsumen berpikir sangatlah tidak sopan mengecek handphone ketika sedang berbincang dengan orang lain.

Para pengguna handphone berharap ada cara baru mendapatkan notifikasi. Nah, dengan ‘People Edge’ ini, Hard Rockers akan mendapatkan notifikasi lewat warna yang berbeda untuk 5 teman terpilih, dan tinggal menentukan perlu atau tidak untuk direspon notifikasi tersebut. Keren ya!

10. Keamanan terbaik. Sidik jari plus My Knox. Sidik jari setiap manusia pasti beda. Karena itu hanya Hard Rockers sebagai pemilik Samsung Galaxy S6 yang bisa membuka akses masuk ke smartphone ini. Ketika sidik jara saja dirasa kurang, maka ditambah fitur keamanan My Knox. Fitur keamanan ini akan memberi kemampuan buat Hard Rockers untuk me-remote dari device lain bila Samsung Galaxy S6 hilang, dan Lo juga bisa mencari tahu di mana posisi handphone yang hilang tersebut.

Lengkap sudah dibeberkan fakta kelebihan dari Samsung Galaxy S6. Pastinya 10 point di atas bisa semakin meyakinkan alasan Hard Rockers, kenapa harus bangga memiliki smartphone terbaik di dunia ini.

Selain menjadi smartphone terbaik, Samsung Galaxy S6 juga menjadi sobat dalam berkomunikasi dan bersosialisasi. Nggak percaya? Buktiin deh, dengan segera miliki smartphone tercanggih Samsung ini. Rasakan, betapa elegan, dan fungsionalitasnya Samsung Galaxy S6 dalam membantu aktivitas Hard Rockers, melalui teknologi berbasis masa depan yang dimilikinya. So, grab it Hard Rockers![Adv]