#HRFM20 – Abdul & The Coffee Theory di Hard Rock Cafe Jakarta!

2620
0
Para broadcaster dan mantan penyiar Hard Rock FM berkumpul di Hard Rock Cafe Jakarta | Bella

Siang hari, Hard Rock FM pindah untuk live broadcast di Hard Rock Café Jakarta.

Keseruan semakin meningkat di sini, karena bisa dibilang puncak acara terlaksana di sini. Hard Rock Café juga dihadiri dengan para broadcaster dan mantan penyiar Hard Rock FM, seperti Meuthia Kasim, Indy Barends, Melanie Ricardo, Pandji Pragiwaksono, dan masih banyak lagi.

Selain itu, Hard Rock juga kedatangan tamu spesial, yaitu Abdul & The Coffee Theory, tetap bersama Rani Sutari dan Ario Astungkoro, memperingati 20 tahun Hard Rock FM.

Abdul membuka penampilannya dengan menyanyikan “Agar Kau Mengerti”.

Tau nggak Hard Rockers, ternyata lagu ini yang mengawali karir Abdul loh, karena ini merupakan lagu pertamanya yang diputar oleh Hard Rock FM.

abdul
Abdul menyanyikan 3 lagu di Hard Rock Cafe | Bella

Lagu kedua, Abdul kembali menghibur Hard Rock Café dengan menyanyikan lagu “Bahagia Itu Sederhana”.

Abdul pun menceritakan tentang project kedepannya. Dalam album barunya, Loveable, ia akan menambahkan satu hits single baru.

Selain itu, ada sebuah lagu yang akan ia bawakan. Sebuah lagu yang sebenarnya ditujukan untuk Chrisye judulnya “Untukmu”. Namun, belum sempat dibawakan oleh Chrisye karena Beliau sudah dipanggil terlebih dahulu, kemudian Ibu Gusti Firoza Damayanti Noor, istri dari Chrisye, meminta langsung kepada Abdul untuk menyanyikan lagu ini.

Abdul pun memberikan ucapannya kepada Hard Rock FM,

“Hard rock tetap seperti ini, sejak dulu gw suka sama Hard Rock sampai sekarang nggak berubah. Hard Rock tetap pada ciri khasnya.”

Sebagai penutup, Abdul menyanyikan lagu “Untukmu”.

Terima kasih, Abdul atas kedatangannya memeriahkan ulang tahun Hard Rock FM yang ke 20 tahun! Semoga sukses selalu!

[teks Sekar Retno Ayu | foto twitter @hardrockfm & Bella]