Kolaborasi Nick Jonas & Tove Lo jawarai Chart Top41

1527
Nick Jonas & Tove Lo
Duet Nick Jonas & Tove Lo dalam single "Close" jadi jawara di Chart Top41 | rollingstone.com

Memiliki wajah yang ganteng, rasanya nggak sulit buat Nick Jonas untuk dapetin pacar yang ideal untuk dirinya. Sebut saja nama-nama yang digosipkan perna dekat dengan saudara kandung Joe dan Kevin Jonas tersebut, diantaranya Kate udson, Miley Cyrus, atau Olivia Culpo. Atau yang sekarang sedang dikabarkan dekat setelah berkolaborasi dengan Tove Lo untuk single “Close” yang menjadi jawara Chart Top41.

Ternyata, Nick punya cara yang mungkin jarang terpikirkan oleh laki-laki-lain dalam hal mendekati perempuan. Nick biasa mengirimkan direct message melalui akun Instagram-nya. Dalam sebuah wawancara, Nick mengakui hal tersebut dan merasa sangat malu setiap diwawancarai untuk hal yang sama. Nick mengaku tidak semua direct message yang dikirimkan itu dibalas. Banyak juga yang awalnya merespon lalu menghilang, ada juga yang nggak merespon sama sekali. Duh, siapa yang setega itu nolak Nick Jonas??

Posisi kedua, diisi oleh DJ dunia yang memiliki campuran darah Asia, Steve Aoki yang berkolaborasi dengan Felix Jaen dan Adam Lambert untuk single “Can’t Go Home”. Selain berkarir dijalur music EDM, ternyata Steve juga sedang memproduseri grup band asal Sydney, Australia, 5 Seconds of Summer. Tapi single hasil karya keduanya akan jauh dari kesan aliran musik Steve Aoki. Steve menambahkan, It’s not Steve Aoki song, It’s 5SOS song that I’m putting my production, my additional production on. Jadi nggak sabar sama hasilnya, pasti keren banget!

Naik 6 peringkat keposisi 3, single kolaborasi Kygo feat. Kodaline dengan “Raging” berhasil menggeser WSTRN dengan single “IN2”.

Zayn Malik mengisi posisi tertinggi pendatang baru dengan single “Like I Would” diposisi 31, disusul single terbaru One Republic dengan “Wherever I Go” diposisi 33, dan ditutup dengan single “Roll Up” dari B.O.B feat. Marko Penn di posisi 41.

Yuk, lihat lebih lengkapnya, di sini!

[teks Della Hermawan | foto rollingstone.com]