Warna Ikonik Hadir Di Adidas Stan Smith Slip-On Terbaru

1136
0
Adidas Originals Stan Smith Slip-on terbaru
Adidas Originals Stan Smith Slip-on

Adidas Originals Stan Smith Slip-on kembali hadirkan varian dengan kombinasi warna yang ikonik  “white/green-off white”.  Gaya klasik ini pun menambah jajaran sepatu selop pada Adidas Originals Stan Smith Slip-on.

Sebelumnya, Adidas Originals Stan Smith Slip-on telah diperkenalkan dalam varian “Tribe Yellow” dan “Cloud White” pada tahun lalu.

Adidas Originals Stan Smith Slip-on
Adidas Originals Stan Smith Slip-on

Banyak dari snakers head yang menganggap aneh desain dari Adidas Originals Stan Smith Slip-on. Hal ini karena pada bagian tumit dari Adidas Originals Stan Smith Slip-on, tidak ada pembatas.

Namun begitu, Adidas nampaknya ingin kembangkan lebih lanjut varian dari Adidas Originals Stan Smith Slip-on, dengan menghadirkan dalam colorway  yang menjadi ciri khas-nya.

Baca Juga : Begini Tampilan Baru Jared Leto Di Film Justice League

Mempertahankan gaya klasiknya, kombinasi warna ikonik “white/green-off white” diberikan pada desain Adidas Originals Stan Smith Slip-on terbaru.

Adidas Originals Stan Smith Slip-on
Adidas Originals Stan Smith Slip-on

Tampilan sockliner pada Adidas Originals Stan Smith Slip-on terbaru berwarna hijau dan insole cetakan “Primegreen”. Hal ini untuk menunjukkan bahwa sepatu ini dibuat dari bahan daur ulang sampah plastik.

Harga yang ditawarkan untuk mendapatkan Adidas Originals Stan Smith Slip-on dengan warna ikonik “white/green-off white” ini seharga  Rp 780 ribu per pasang. Sepatu ini bisa diorder mulai pekan depan.

Bagi Hard Rockers yang koleksi sepatu adidas, patut jadi bahan pertimbangan nih buat tambah satu pasang dari Adidas Originals Stan Smith Slip-on.