Kolaborasi Hard Rock Cafe dan Lionel Messi Sajikan Messi Burger

155
Messi Burger Jadi Menu Baru Kolaborasi Hard Rock Cafe dan Lionel Messi

Dalam campaign perayaan ulang tahun ke-50 bernama LIVE GREATNESS, Hard Rock Cafe berkolaborasi dengan Lionel Messi untuk menu eksklusif Messi Burger.

Dalam program Hard Rock International LIVE GREATNESS, cafe asal London Inggris itu menggangdeng Lionel Messi dalam peluncuran menu terbarunya bernama Messi Burger. Dikabarkan bahwa pengambilan menu burger lantaran pesebak bola asal Argentina ini juga menyukai makanan tersebut.

Messi Burger Jadi Menu Baru Kolaborasi Hard Rock Cafe dan Lionel MessiMessi Burger berisi double beef patty panggang dengan bumbu spesial dengan tambahan keju Provolone, sosis choriz, bawang merah karamel, dan signature smoky sauce dari Hard Rock. Burger ini juga disajikan diatas roti Brioche lengkap dengan sayuran selada parut dan tomat.

Saat penggemar Hard Rock dan fans Messi menggigit burger ini, mereka akan mencicipi dua lapis daging sapi cacah terbaik yang empuk. Daging ini diberi bumbu dan dimasak dengan teknik seared hingga sempurna. Lidah penggemar akan disuguhkan dari kombinasi topping keju provolone, potongan chorizo, bawang merah yang dikaramelisasi, serta smoky sauce khas Hard Rock yang tersaji di atas toasted brioche bun. Selain itu Messi Burger juga dilengkapi potongan romaine lettuce dan tomat matang.

Buat Hard Rockers yang pengen nyobain Messi Burger, bisa banget! Karena menu ini tersedia di seluruh Hard Rock Cafe termasuk di Indonesia. Selain burger, ada juga koleksi merch eksklusif yang sudah tersedia di berbagai lokasi Hard Rock secara global. Untuk Indonesia, menu ini baru tersedia di Hard Rock Cafe Jakarta dengan harga IDR 119 ribu.

Baca Juga: Festival JogjaROCkarta Siap Digelar, Berikut Prediksi Line Up nya!

 

Penulis: Fadia Syah Putranto