Rilis single kedua, Maruli Tampubolon jadi jawara di chart 10Kita

1259
maruli tampubolon
Maruli Tampubolon kembali hadir dengan single kedua “Kau Ucap Selamat Tinggal” | instagram @marulitampubolon777

Setelah sukses dengan single pertama berjudul “Ruang”, Maruli Tampubolon jadi jawara di chart 10Kita dengan single kedua “Kau Ucap Selamat Tinggal”. Single yang ditulis oleh Aldi Nada Permana, pencipta lagu yang sama untuk Ruang“, terinspirasi dari sebuah kisah cinta pilu yang diceritakan oleh Maruli. Walaupun nggak tau nyata atau nggak, tapi kisah ini berhasil menginspirasi Aldi dan menghasilkan sebuah karya penggalan lirik yang mengiris hati. Hard Rockers bisa dengerin dan nikmatin liriknya langsung di channel youtube Maruli Tampubolon.

Turun ke posisi kedua, ada Tulus dengan “Pamit”. Tulus akan menjadi salah satu penyanyi yang meramaikan panggung Banyuwangi Beach Jazz Festival (BBJF) 2016. Ini merupakan festival Jazz tahunan yang diselenggarakan di pantai Boom Banyuwangi. Nggak hanya penyanyi papan atas yang meramaikan panggung BBJF 2016, namun penyanyi Jazz lokal yang telah lolos seleksi juga akan unjuk kebolehan. Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas, pun mendukung festival tahunan ini karena BBJF nggak hanya mendukung perkembangan musik Jazz di Banyuwangi, tetapi juga sebagai wadah apresiasi bakat-bakat generasi muda. Dan nggak hanya Tulus, ada juga Raisa, Rezki Febrian, White Shoes and The Couples Company, Bunglon, Barsena, dan masih banyak lagi. Hard Rockers tungguin aja BBJF 2016 dilaksanakan pada 13 Agustus 2013.

Naik ke posisi kedua, ada pelantun “Kali Kedua”, Raisa. Single pertama dari album Handmade ini sukses mendobrak dunia musik di Indonesia. Nggak heran single ini selalu masuk top chart di tangga lagu Indonesia. Kepopuleran “Kali Kedua”, membuat seorang Youtubers asal Korea, Ye-eun Lee, meng-cover lagu dari kekasih Keenan Pearce ini dan mengubahnya ke bahasa Korea. Dan hasilnya? Video yang sudah di-upload ke akun Youtube-nya ini sudah ditonton lebih dari 60.000 viewers. Ternyata, Ye-eun Lee memang suka meng-cover lagu Indonesia dan mengubahnya ke bahasa Korea, nih Hard Rockers! Cek aja akun youtube-nya yaa.

Minggu ini, Kamasean Matthews jadi pendatang baru di chart 10Kita lewat single “Seperti Dikejar Dosa”, hasil kolaborasinya dengan Syaharani.

Hard Rockers mau tau selengkapnya? Yuk, lihat chart 10Kita di sini!

[teks Sekar Retno Ayu | foto instagram @marulitampubolon777]