Kesuksesan “Cheap Thrills”, single yang ditolak Rihanna

3416
Sia
"Cheap Thrills" merupakan lagu yang ditolak Rihanna, Sia menjadikannya single kedua dalam album terbarunya | hitsync.net

Di posisi pertama, ada penyanyi dan song writer asal Australia, Sia Fuler dengan single “Cheap Thrills”. Single ini merupakan single kedua dari album ketujuh yang bertajuk This Is Acting. Nah, tau nggak, Hard Rockers! Ternyata kumpulan lagu dalam album ini merupakan lagu-lagu yang ditolak oleh beberapa penyanyi ternama seperti Beyoncé, Adele, Christina Aguilera, Rihanna, Demi Lovato, dan Katy Perry. “Cheap Thrills” sendiri rencananya dibuat untuk salah satu single Rihanna dalam album Anti. Namun, Rihanna menolak dan Sia menyimpannya dan menjadikannya salah satu single dalam album terbarunya. “Cheap Thrills” pun hadir dalam versi remix dengan menggandeng Sean Paul. Selain versi Sia yang menduduki beberapa chart dunia, versi remix dengan Sean Paul juga berhasil jadi no.1 dalam chart Billboard kategori Dance Club Song, mengalahkan “Hymn For The Weekend” dari Coldplay dan “This Is What You Came For” milik Calvin Harris dan Rihanna.

Naik ke posisi kedua ada duet Nick Jonas dengan Tove Lo, “Close”. Nick Jonas baru aja memenangkan penghargaan dari iHeart Radio MMVA (Much Music Video Awards) 2016 untuk kategori iHeartRadio International Artist of the Year. Nick Jonas berhasil mengalahkan saingan berat, seperti Adele, Rihanna, Selena Gomez, Taylor Swift, Zayn Malik, dan masih banyak lagi. iHeart Radio MMVA 2016 diselenggarakan pada 19 Juni 2016 di Los Angeles, California. Nggak hanya bawa piala, Nick Jonas juga tampil keren membawakan “Close” malam itu.

Naik ke posisi ketiga, ada Jess Glynne dengan “Ain’t Got Far To Go”. Jess Glynne telah mengkonfirmasi bahwa dirinya menolak untuk menjadi salah satu juri dalam The Voice UK season terbaru. Ia merasa masih terlalu muda untuk menjadi salah satu juri dalam ajang bergengsi pencarian bakat tersebut. Namun, dirinya nggak 100% menolak, mungkin saja beberapa tahun ke depan ia akan menjadi salah satu juri, tetapi bukan sekarang. Pelantun “Hold My Hands” ini juga sedang sibuk mempersiapkan UK Tour yang bertajuk Take Me Home Tour yang akan dimulai pada November 2016.

Minggu ini, “Treat You Better” dari Shawn Mendes dan “Give It Up” dari Nathan Sykes jadi pendatang baru di chart Top41.

Hard Rockers mau tau selengkapnya? Yuk, lihat di sini!

[teks Sekar Retno Ayu | foto hitsync.net]