Billy Simpson meramaikan musik Indonesia dengan “Envy You”

1707
billy simpson
Billy Simspson "Envy You" siap meramaikan musik Indonesia | twitter @BillySimpson

Pemenang The Voice Indonesia season 1, Billy Simpson, jadi pendatang baru di chart 10Kita. Billy hadir dengan single berjudul “Envy You”.

Single ini bercerita tentang perasaan cemburu seorang pria kepada seorang wanita yang sudah memiliki kekasih. Namun, wanita ini selalu memberikan harapan kepada pria tersebut.

Walaupun berkisah tentang patah hati, lagu yang dinyanyikan pria berumur 28 tahun ini sangat easy listening. Dibuat dengan aransemen yang menarik, nggak sendu dan mendayu-dayu.

Musik video untuk single ini pun sudah di-upload melalui laman youtube Billy Simpson. Semoga karya Billy dapat memperkaya musik Indonesia, yaa Hard Rockers!

Peringkat pertama, ada penyanyi cantik Raisa dengan “Kali Kedua”. Sukses dengan single “Kali Kedua”, Raisa dikabarkan akan menjadi salah satu guest star dalam konser penyanyi Peabo Bryson yang direncanakan pada 6 Agustus 2016 di Jakarta.

Selain menjadi tamu spesial, Raisa juga akan menyanyi bersama pelantun lagu cinta yang mendunia ini.

Belum ada kepastian lagu apa yang akan dinyanyikan, melihat semua lagu duet Peabo hits semua, lo pasti udah bisa nebak lagu apa yang akan mereka nyanyikan bersama nanti. Kita tunggu aja, yaa!

Tergeser ke posisi kedua, ada Maruli Tampubolon dengan “Kau Ucap Selamat Tinggal”. Adik dari Bara Tampubolon ini, baru dikarunia seorang anak perempuan cantik yang diberi nama Jemima Nava Baijens Tampubolon.

Bayi cantik dan lucu yang dipanggil Jemma ini merupakan anak pertama Maruli dan istri, setelah 2 tahun pernikahan mereka.

Rasa sayang dan kebahagiaan Maruli atas kehadiran bayi mungil yang sudah berumur 4 bulan ini, terlihat dari foto-foto yang Maruli psoting melalui instagram.

Jemma emang gemes banget, Hard Rockers! Kalau nggak percaya, langsung lihat ke instagram Maruli Tampubolon!

Hard Rockers mau tau selengkapnya? Yuk, lihat chart 10Kita di sini!

[teks Sekar Retno Ayu | foto twitter @BillySimpson]