Selena Gomez tampil memukau dalam video klip Kill Em With Kindness

2436
Selena Gomez
Selena Gomez tampil seksi dalam video klip terbaru | popglitz.com

Chart Top 41 minggu ini, kita akan sedikit lebih banyak ngomongin para pendatang baru yang single-nya langsung melejit nih, Hard Rockers.

Pendatang baru di chart Top41 pertama ada musisi yang akan menggelar konsernya di Jakarta pada 23 Juli nanti. Siapa dia?

Yes! Selena Gomez, berhasil merebut tempat di urutan ke-34 dengan single “Kill Em With Kindness” yang merupakan single keempat dari album terbarunya Revival.

Pada video klip single ini, Selena tampil seksi dan mempesona dengan konsep video hitam putih. Sepertinya Selena mau bikin Justin Bibier nyesel ya, Hard Rockers! hahaha.

Pendatang baru kedua ada musisi dengan ciri khas suara tingginya nih, Hard Rockers. Siapa lagi kalau bukan Adele dengan single barunya “Send My Love (To Your New Lovers)”.

Adele berhasil menempatkan diri di posisi 31 di chart Top41 minggu ini.

Pada pagelaran Billboard Music Awards 2016 lalu di Las Vegas, Adele berhasil masuk ke dalam 8 nominasi dan berhasil memenangkan beberapa penghargaan, di antaranya adalah Top Artist, Top Billboard 200 Album dan beberapa penghargaan lain. Wow, congrats girl!

Selain memenangkan penghargaan, pelantun “Someone Like You” ini kabarnya berhasil menurunkan berat badan sebanyak 14 kg sejak debut pertamanya pada tahun 2008, loh Hard Rockers! Adele, you’re the best!

Oke kayaknya kita langsung aja nih umumin siapa jawara Top41 minggu ini, Hard Rockers!

Nggak berpindah posisi dari minggu lalu single “Can’t Stop The Feeling” dari Justin Timberlake masih menjadi jawara Top41, nih Hard Rockers!

Kayaknya single dari JT ini masih menjadi favorit di minggu ini dan nggak hanya di sini tapi di berbagai chart dunia. Well done, JT!

Hard Rockers mau tau selengkapnya? Yuk, lihat di sini!

[teks Dimas Muchli | foto popglitz.com]