Rilis versi remix, Ariana Grande gandeng Mac Miller

1820
Ariana Grande & Mac Miller pacaran?
Ariana Grande & Mac Miller pacaran? | arianagrande.wikia.com

Setelah merilis 2 lagu dari album Your Truly, “VOODOO LOVE” dan “OG Honeymoon Ave” melalui akun soundcloud, Ariana Grande nggak berhenti di situ aja.

Penyanyi kelahiran 26 Juni 1993 ini merilis single “Into You” dengan sentuhan berbeda. Ariana kembali mengajak partner duetnya dalam single “The Way”, yaitu Mac Miller, untuk membuat single ini dalam versi remix.

Lo harus denger sih, karena versi remix ini jadi lebih enak dan catchy. Mungkin chemistry keduanya yang membuat single ini jadi lebih cool.

Ariana dan Mac Miller nggak hanya kolaborasi bareng, tapi juga berlanjut ke urusan percintaan. Keduanya dikabarkan berpacaran dan sering menghabiskan waktu bersama belakangan ini.

Ariana Grande jadi jawara di chart Top41 minggu ini dengan “Into You”. So, Hard Rockers, lo lebih suka versi asli atau remix?? Just let me know!

Sukses dengan “Sugar” dan “Waves”, nggak berarti cukup untuk produser dan DJ asal Jerman, Robin Schulz.

Ia kembali merilis single ketiga “Heatwave”, nggak sendirian, ia berkolaborasi dengan Rapper Amerika, Akon.

Robin Schulz lagi sibuk-sibuknya nih, Hard Rockers! Ia keliling Eropa untuk tampil dalam beberapa festival musik.

Robin Schulz pastinya jadi salah satu line up DJ yang akan meramaikan festival musik besar, sebut aja Mysteryland di Amsterdam (28/8), sepanjang September sampai Oktober, ia akan memecahkan panggung Ibiza dalam F*** Me I’m Famous, dan pastinya AMF (Amsterdam Music Festival) di Belanda (21/10).

Nggak kebayangkan sepecah apa??

Selena Gomez, belakangan ini jadi sering diperbincangkan karena masalah yang nggak selesai-selesai sama Sang Mantan, Justin Bieber.

Tau doong, drama di antara pasangan ini? Menurut sumber, kenapa mereka berdua masih suka ribut karena Selena Gomez masih menyimpan perasaan pada Bieber.

Padahal sudah 2 tahun sejak mereka putus, Selena masih berpikiran kenapa semudah itu Bieber bisa move on dan melupakan hubungan mereka.

Hmmmm kill them with kindness aja sih Selena buat mereka yang bisanya nyakitin! Seperti single “Kill’em With Kindness” yang ada di posisi ketiga di chart Top41 minggu ini.

Seru kaan, chart minggu ini! Nggak itu aja, masih banyak lagu lainnya yang nggak kalah hits! Hard Rockers bisa lihat selengkapnya di sini!

[teks Sekar Retno Ayu | foto arianagrande.wikia.com]