Chris Brown jadi pendatang baru di chart Top 41

1565
Chris Brown

Chris Brown, penyanyi R&B penuh kontrofersi ini akhirnya merilis single terbarunya “What Would You Do”. Di minggu pertama ini, single Chris Brown menempati posisi ke-41 di chart Top 41.

Lo pasti masih inget ‘kan kasus Chris Brown yang menodong seorang wanita dengan senapan di rumahnya? Karena ulahnya ini, pria yang juga mantan kekasih Rihanna, dikabarkan ditolak masuk ke Jepang. Padahal, ia harus menjalani serangkaian tur di Tokyo.

Duh, ada-ada aja yaa Chris Brown.

Masih pendatang baru juga di chart Top 41 ada Shawn Mendes dengan “Mercy”, single ini berhasil menduduki posisi ke-33 di minggu pertamanya.

Single “Mercy” ini adalah salah satu lagu andalan dalam album terbarunya yang sudah dirilis September lalu, Illuminate. Penyanyi 18 tahun ini berhasil mencatatkan album barunya di posisi teratas tangga lagu Billboard 200. Wow! Selamat ya!

Dengan total penjualan sebesar 145 ribu copy, Shawn juga berhasil masuk ke dalam salah satu dari lima bintang muda yang berhasil menjual album dengan jumlah tinggi sepanjang sejarah musik Hollywood. Wow! Congrats!

Dikutip dari Billboard, Selasa (4/10), Shawn mengalahkan Drake untuk album Views yang hanya terjual 50 ribu copy, lho!

Di posisi pertama, ada “Sucker For Pain” yang berhasil mengatarkan Lil Wayne untuk merebut kasta tertinggi chat Top 41, berhasil menggeser Major Lazer ft. Justin Bieber yang minggu lalu ada di posisi pertama.

Nggak sendirian, ia juga mengajak sederet artis ternama seperti Wiz Khalifa, Imagine Dragona, Logic, Ty Dolla $ign, dan Ambassadors. Waaaah! rame banget ya, guys!

Nggak heran, kolaborasi mereka berhasil menjadikan single ini jadi keren banget!

Hard Rockers penasaran sama chart selanjutnya?? Yuk, kita lihat di sini!

[teks Ghesa Gafara | foto rap-up.com]