Ibu Chris Rock Mengaku Ikut ‘Tertampar’ oleh Will Smith

364
Ibu Chris Rock Mengaku Ikut 'Tertampar' oleh Will Smith

Ibu Chris Rock, Rosalie Rock, ikut menanggapi terkait insiden tamparan terhadap anaknya oleh Will Smith di panggung Oscar 2022. Rosalie Rock merasa dirinya ikut tertampar setelah melihat Will Smith menampar anaknya dalam siaran langsung di televisi itu.

Ibu dari Chris Rock, Rosalie Rock, mengaku sedih atas inisiden yang menimpa anaknya yang ditampar Will Smith di muka umum serta ditonton oleh jutaan orang di layar kaca. Harga diri dari Rosalie ikut tertampar ketika ia melihat Chris Rock di panggung Oscar 2022.

Ibu Chris Rock Mengaku Ikut 'Tertampar' oleh Will Smith

“Saat dia menampar Chris, dia menampar kami semua. Dia benar-benar menamparku,” tutur Rose dikutip dari ET.

“Sebab ketika kamu menyakiti anakku, kamu berarti juga menyakitiku,” sambungnya.

Will Smith sendiri dalam Instagramnya telah memohon maaf atas insiden penamparannya terhadap Chris Rock. Meski begitu, menurut Rosalie Rock, Will Smith seharusnya meminta maaf secara personal kepada Chris Rock, bukan kepada publik.

“Saya merasa sedih karena dia tidak pernah meminta maaf,” ucapnya.

“Maksud saya, orang-orangnya menulis ucapan maaf kepada Chris Rock, tetapi kamu melihat sesuatu seperti itu bersifat pribadi, kamu seharusnya bicara langsung,” lanjut Rose.

Pihak dari The Academy telah mengambil langkah tegas dengan melakukan black list terhadap Will Smith setelah insiden tamparannya terhadap Chris Rock di panggung Piala Oscar 2022. Will Smith dipastikan dilarang tampil di semua acara yang berkaitan dengan Oscar dan The Academy selama 10 tahun.

Menanggapi sanksi dari The Academy terhadap Will Smith ini menurut Rosalie Rock gak ada gunanya.

“Apa artinya itu? Kamu bahkan tidak pergi ke Oscar setiap tahun,” ucapnya dikutip dari Hollywood Reporter.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

LEAVE A REPLY