Menikmati Ketenangan Nyepi di Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort

64

 

Bali punya satu tradisi di mana satu pulau menyepi, dan merayakan pergantian tahun baru saka dengan nama hari Nyepi. Hari di mana orang nggak berkegiatan, nggak ke luar rumah, dan bahkan nggak melakukan apa apa. Kedamaian seperti ini jadi momen yang tepat untuk berkumpul, dan merayakannya dengan akomodasi eksklusif di Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort.

Karena mereka punya paket Nyepi termasuk sarapan, 1 kali makan siang, dan 1 kali makan malam saat hari Nyepi untuk 2 orang dewasa dan 1 anak di bawah 12 tahun. Semuanya bisa didapatkan, cukup dengan mulai dari 3.1 juta Rupiah nett per malam, dengan minimal pembelian 2 malam. Ditambah lagi ada kolaborasi kuliner terbaik di Kolaborasa, dengan menampilkan hidangan juga kelezatan ikonik. Mulai dari Ayam Betutu Gilimanuk, Babi Guling Karya Rebo, dan WAHAHA Pork Ribs di Kwee Zeen. Harga dimulai dari 699.000 Rupiah ++ per orang untuk makan malam, atau bersantap di jam makan siang hanya dengan 399.000 Rupiah ++ per orang. Ditambah lagi kegiatan kebugaran eksklusif yang dipimpin Eric Limans dan Frans Ferdinand, koreografer tari profesional paling hits di Indonesia, sekaligus founder Paradigm Fitness Jakarta.

Nggak ketinggalan fenomena Upacara Pengerupukan di 10 Maret di mana akan ada parade ogoh-ogoh, dimulai di Kecak Ballroom sampai Ballroom Gamelan. Dan kali ini yang ditampilkan adalah Paksi Raja, ogoh ogoh karya Sofitel berwujud burung raksasa. Semua paket ketenangan ini bisa didapatkan sekarang, hubungi Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort di +62361 849 2888 atau cek di social medianya @sofitelbalinusadua. (dan)