Alexa Serba Baru

1286
Alexa-FIL

 

Tapi band Alexa justru mengeluarkan single baru dengan format yang serba baru juga. Mulai dari jumlah personil, perubahan management dan label, hingga perubahan genre dan promo musik yang selama ini belum dilakukan Aqi, Fajar, dan Satrio. Kini mereka hanya tinggal bertiga. Lepasnya Alexa dari management dan label bukan karena adanya masalah. Hanya saja Alexa tidak lagi perpanjang kontrak.

Kini, Alexa telah dibantu oleh seorang teman dan beberapa additional player saat manggung. Diakui oleh Alexa saat datang ke Friday I’m in Lounge – Good Morning Hard Rockers Show pada Jumat (25/1) lalu, “banyaknya perubahan mulai dari belakang layar sampai promo musik pun tidak menyebabkan kepribadian kita sebagai personil ikutan berubah,” jelas Fajar. Single baru mereka yang berjudul ‘Bebas’ ini pun jadi semangat Alexa untuk memulai segala hal baru yang terjadi.

“Sebenarnya sih wajar aja kalau orang awam banyak ngga tau masalah internal kita yang sebenarnya sudah terjadi sejak Lebaran tahun lalu (2012). Baru deh mulai November 2012 kita memutuskan untuk menjadi ‘baru’ dan di bulan Desembernya kita rilis single baru. ‘Bebas’ itu single pertama kita setelah ganti format jadi bertiga,” ucap Fajar. Saat akan tampil di FIL, Satrio terpaksa tidak hadir karena terjebak hujan. Alexa berharap adanya perubahan ini lebih bisa diterima masyarakat. Lagu ‘Bebas’ yang bisa di dapatkan gratis melalui official website Alexa. Hal ini jadi cara baru mereka yang mulai mempromosikan lagu secara digital. Hard Rockers bisa dengerin juga lho lagunya di playlist Hard Rock FM.