Andien: Style itu Penting!

1203
LWS Andien

 

Ada beberapa penyanyi yang tidak mementingkan style, karena mungkin menurut mereka kualitas suara alias vokalitas-lah yang lebih penting daripada penampilan. Tapi bagi Andien, keduanya itu penting. Menurutnya fashion adalah unsur penting menunjang performa saat manggung. Tidak heran kalau Andien selalu terlihat stylish but simple. Sesimpel–simpelnya tetap aja enak diliat dan tampaknya Andien memang punya bakat di bidang itu. “gue tuh bisa aja merencanakan mau pake ini dan itu besok, tapi ketika bangun semua bisa beda lagi” kata Andien.

Ketika disinggung soal awal meniti karir, murid Elfa Secioria ini mengaku tidak mengerti sama sekali dunia musik dan tidak peduli sama pasar bahkan tidak berpikir akan menjadi seperti sekarang ini. “Gue gak kepikiran ini (menyanyi) akan jadi profesional atau gak, mau cari duit dari situ atau gak, akan ada penggemar atau gak, atau akan ada yang dengerin atau gak, gue cuma seneng nyanyi” kata Andien. Meski begitu, Andien tumbuh jadi penyanyi yang matang karena dia menyanyi dari panggung ke panggung dan disanalah ia di judge serta dinilai para musisi senior juga penonton tentunya. Tapi karena menyanyi adalah passion-nya dan karena itulah hingga hari ini Andien masih bertahan di industri ini.

Ketika obrolan mulai masuk ke tahapan “relationship” tanpa diduga ada satu pengakuan yang cukup mencengangkan. Ternyata ketika Andien menjalin hubungan dengan seseorang Aimee Saras pernah hampir menjadi kakak ipar dari Andien. Soal ini Aimee Saras panik dan mulai melakukan closing meski Andien masih bicara walau sebenarnya tetep kedengaran juga sih.

 

Dengerin terus Lady Who Swings, setiap Rabu jam 10 malam hanya di 87.6 Hard Rock FM Jakarta