Hello Goodbye Hello Again di Hard Rock FM

1839
0
hrfm 2015

 

Gak terasa banget udah tahun baru aja! Apa yang udah tercapai di tahun 2014 dan apa yang mau dicapai lagi di 2015? Udah bisa move on? Udah ninggalin pasangan yang lama dan menemukan yang baru? Kalau udah, berarti sama dong dengan Gofar Hilman!

Kenapa?

Karena setelah sekian tahun bersama partner siarannya di Drive N Jive, Andira Pramanta. Gofar berhasil move on dan pindah kelain hati! Kemana Andira? Dan siapa yang jadi partner siarannya Gofar di Drive N Jive?

Tenang, Hard Rockers!

Andira nggak kemana-mana kok, nggak pindah ke radio tetangga ataupun ke tempat lainnya. Lo akan tetap bisa dengerin suaranya Andira Pramanta setiap hari Senin sampai Jumat di jam yang lebih awal dari sebelumnya yaitu, jam 1 sampai 4 sore di program The Office 2 Alternative Rock Show with Andira Pramanta. Hard Rockers bisa dengerin deretan playlist alternative rock keren dari tahun 90-an yang tentunya bisa membawa lo mengenang masa-masa itu. Mau dengerin apa? Morrissey? Beck? Smashing Pumpikins? Shed Seven? apapun bisa!

Mau dengerin via radio, atau via mobile apps atau bahkan streaming di hardrockfm.com? Juga bisa banget! Asik? Pastinya!

Terus, siapa yang jadi partner siaran Gofar di Drive N Jive? Tidak lain dan tidak bukan, Ryo Wicaksono! Yup, kalau sebelumnya pernah dengerin siaran mereka berdua di saat-saat tertentu, di tahun 2014 lalu, pasti Hard Rockers udah nggak asing lagi dong. Duo Gofar dan Ryo pastinya akan membawakan the new Drive N Jive dengan lebih gokil dan lebih seru. Dijamin!

Nah, udah kejawab semua dong pertanyaan di atas?

 

Penasaran dong seperti apa program-program 87.6 Hard Rock FM Jakarta yang baru?

So stay tuned di Hard Rock FM 2015 and Let’s Get High On Life!