Andira, si calon dokter yang jadi jawara chart 10Kita

2115
Andira

Andira Utami atau biasa dikenal dengan Andira, kini berhasil menjawarai chart 10Kita minggu ini dengan single “Menghilang”. Sebelumnya, si calon dokter cantik ini menduduki peringkat ke-5 dan sudah bertahan di chart 10Kita selama 5 minggu.

Andira sebelumnya pernah merilis sebuah lagu pada tahun 2012 berjudul “Enyah”. Tapi sayangnya, setelah itu ia memilih vakum dalam waktu yang cukup lama.

Dalam single “Menghilang” ini, terdapat campur tangan orang-orang yang sudah tidak diragukan lagi dalam dunia musik Indonesia, sebut saja Nino dari RAN, serta Ilman dan Lale dari Maliq & D’Essentials.

Di posisi kedua, ada jawara kita minggu lalu yang sayangnya harus turun satu peringkat, yaitu Vidi Aldiano feat. Andien dengan single berjudul “Hingga Nanti”.

Melihat nama penyanyinya, tidak diragukan lagi jika mereka mendominasi chart 10Kita selama 7 minggu dong, Hard Rockers!

Vidi Aldiano dan Andien adalah 2 nama penyanyi yang sudah dikenal di Indonesia dengan bakat mereka yang luar biasa, terlebih lagi lagu ini berhasil membuat para pendengarnya ‘baper’.

Minggu ini, kita mempunyai pendatang baru yang namanya langsung melejit di pasar musik Indonesia, yaitu Rizky Febian dengan single terbarunya “Penantian Berharga”.

Sebelumnya, Rizky Febrian berhasil merebut perhatian para penikmat musik Indonesia dengan single “Kesempurnaan Cinta”.

Berkat single pertamanya, Iki berhasil mendapatkan penghargaan dalam AMI 2016 sebagai Artis Pendatang Baru Terbaik dan Breakthrough of The Year & Song of The Year dalam Indonesia Choice Awards 2016.

Dalam single keduanya ini, Rizky Febian atau yang biasa dipanggil Iky, melibatkan pencipta lagu Aldi Nada Permana. Kerennya, Iky berhasil mendapatkan banyak pujian dari netizen di lagu terbarunya ini, lho! Selamat!

Penasaran sama siapa saja yang ada di chart selanjutnya? Yuk, langsung aja cek di sini!

Dengerin terus Hard Rock FM untuk tau lagu-lagu apa saja yang lagi hits saat ini. Nggak perlu repot, streaming aja di sini!

[teks Hardianti Budhi | foto Instagram @andira_83]

Baca juga:
Ikuti petualangan seru bersama Moana!
Sumringah, akhirnya Jackie Chan raih Piala Oscar!
Negative thinking? Go away!