Angelina Jolie bagi rata quality time-nya

1477
0

Sosok aktris Angelina Jolie memang patut diacungi jempol. Bukan hanya karena prestasinya di industri film, tapi juga cara ia mendidik anak-anaknya, serta membagi waktu untuk keluarga.

Menjalani dua peran sekaligus, selebritis dan ibu rumah tangga, istri dari Brad Pitt ini ternyata punya trik jitu untuk menyeimbangi kedua aktivitasnya, lho.

Jolie mengaku lebih suka memiliki quality time satu per satu dengan masing-masing anaknya, supaya dia bisa memberikan perhatian personal.

Seperti Hard Rockers tahu, aktris berumur 40 tahun itu mempunyai 6 anak, diantara Maddox (14 tahun), Pax (11 tahun), Zahara (10 tahun), Shiloh (9 tahun), serta anak kembar Knox dan Vivienne (7 tahun).

Wah... Kalau meladeni satu persatu waktu bersama anaknya, pasti harus pintar-pintar bagi waktu ya. Meski terdengar merepotkan, namun bagi Jolie quality time satu per satu sangatlah penting.

“Saya menjadwalkan waktu satu per satu dengan anak saya seperti orang gila,” ucap Angelina Jolie.

Pemeran film Maleficent ini juga menambahkan, jika anak-anaknya bersikap lebih baik ketika dirinya berada dekat dengan mereka.

Sekadar informaasi, Jolie kini sedang sibuk menggarap Netflix, sebuah film drama tentang pemerintahan Khmer Rouge di Kamboja, First They Killed My Father, merasa film ini akan mempengaruhi anaknya, Maddox, yang diadopsi tahun 2000.

“Film ini akan mengubah Mad, namun sejalan ketika ia mengetahui masa kelam yang dulu, dia akan mengerti budaya sebelum perang, dan bagaimana mereka melihat posisi negaranya dahulu,” tambah Jolie.