Ari Sihasale dan Leher Angsa di Soundtraxx

1698
Soubdtraxx ari sihasale

 

Begitulah kira-kira cerita tentang film yang diproduseri sekaligus disutradarai oleh suami dari Nia Zulkarnain, Ari Sihasale yang sempat hadir di Soundtraxx, Kamis 13 Juni 2013 lalu. Datang bersama dengan sang Istri, produser dan sutradara film anak-anak ini berbagi pengalamannya di dunia perfilman dan pembuatan film terbarunya, Leher Angsa kepada Mario Patrick dan pastinya Hard Rockers.

Kesadaran terhadap tanah air dan rasa cinta terhadap anak-anak membuat Ari Sihasale dan Nia Zulkarnain sejauh ini konsisten untuk membuat film anak-anak yang bersetting di tempat-tempat indah di Indonesia.

Denias, Senandung di Atas Awan, Liburan Seru, King, Tanah Air Beta dan Serdadu Kumbang menjadi sederet karya dari kedua pasangan ini. 

Alinea Pictures, rumah produksi yang mereka berdua bentuk dan menjadi wadah pasangan ini untuk menciptakan film-film anak berkualitas khusus untuk anak-anak membuat film ketujuh mereka berjudul Leher Angsa. Film Leher Angsa yang lokasi syuting berada di Desa Sembalun Gunung Rinjani, Lombok Timur (Nusa Tenggara Barat) ini dibintangi oleh Lukman Sardi, Alexandra Gottardo, Bintang Panglima, Ringgo Agus Rahman, Teuku Rifnu Wikana, Tike Priatnakusumah, Gery Puraatmadja dan masih banyak lagi.

Film yang bertemakan tentang hubungan ayah dengan anak ini mengangkat sebuah kisah menarik yang memiliki inti bahwa “benar itu baik karena sekarang ini sudah banyak kebohongan-kebohongan yang dianggap baik oleh orang”

Dengan munculnya film ini diharapkan dapat memberikan inspirasi dan menambah lagi daftar film-film berkualitas Indonesia. Ari Sihasale dan Nia Zulkarnain pun juga berencana kedepannya untuk membuat film-film bergenre romantis. Seperti apa? Kita tunggu aja, Hard Rockers! 🙂 

Ingin tahu segala hal mengenai film? Dengarkan terus Soundtraxx bersama Mario Patrick setiap hari Kamis jam 10 malam hanya di 87,6 Hard Rock FM.