Barsena tunjukkan pesona jadi jawara di chat 10Kita

1131
barsena

Setelah bertahan selama 5 minggu, akhirnya Barsena Besthandi dapat menaklukkan chart 10 Kita minggu ini dengan single andalannya berjudul “Kau Tulang Rusukku”.

Cowok ganteng jebolan ajang pencarian bakat ini ternyata satu manajemen sama penyanyi muda Rizky Febian. Walaupun juniornya, Barsena nggak pernah menganggap Iky saingannya. Mereka saling sharing dan melengkapi satu sama lain, bahkan saking dekatnya mereka jadi bersahabat.

Barsena Besthandi sepertinya sedang merencanakan akan merilis sebuah album. Kalau dilihat dari Instagram @barsenabest, beberapa kali ia mengunggah foto teaser yang bisa dibilang seperti artwork sebuah album. Kita tungguin aja yaa kabar selanjutnya, yang pasti kita tunggu kabar gembiranya!

Di posisi kedua, ditempati oleh Tulus lewat single “Ruang Sendiri”.

Penyanyi yang mendapatkan penghargaan dalam kategori Artis Solo Pria Pop Terbaik di AMI Awards 2016 ini telah merilis album Monokrom Edisi Khusus untuk merayakan 5 tahun perjalanan karirnya di dunia bermusik.

Album ini berisi keping CD, buku lirik, dan kumpulan foto dokumentasi proses rekaman Album Monokrom, semuanya dicetak dan dikemas khusus dalam jumlah terbatas. Album ini hanya bisa kamu dapatkan melalui situstulus.com/toko.

Minggu ini, Andira Utami jadi pendatang baru di chart 10 Kita lewat single “Menghilang”.

Penyanyi cantik yang menempuh kuliah Kedokteran ini telah merilis sebuah album yang bertajuk WHAT I LOVE. Nggak main-main, Andira mengandeng beberapa musisi ternama Indonesia, seperti Rishanda Singgih (music director), Marcell Siahaan (produser), Asta-Nino dari RAN, Lale-Ilman dari Maliq & D’Essential, Abenk Alter, dan beberapa nama lainnya yang membantu dalam pembuatan lagu.

Kerennya lagi, di album perdananya ini, Andira bekerja sama dengan Budapest Symphony Orchestra untuk meracik 7 buah lagu, yang salah satunya merupakan recycle dari lagu ciptaan Guruh Soekarno Putra.

Hard Rockers mau tau siapa aja di chart selanjutnya? Yuk, lihat di sini!

[teks Sekar Retno Ayu | foto instagram @barsenabest]