Bersolo karir, Armand Maulana jadi jawara di chart 10Kita

1761
Armand Maulana

Setelah minggu lalu berada di posisi ke-5, single “Sebelah Mata” dari Armand Maulana kini berhasil menjawari chart 10kita minggu ini. Congratulations!

Setelah mencoba keluar dari zona nyaman bersama band Gigi yang digawanginya, kini Armand Maulana melontarkan sebuah album solo yang berbeda warna dengan Gigi.

Armand sendiri mengaku sempat mendapatkan pandangan sebelah mata untuk rencananya bersolo project dari fans yang mendukungnya di Gigi.

Namun, Armand sendiri tidak mau putus asa begitu saja, ia langsung membuktikannya kualitasnya lewat lagu lagu yang berbeda dari musikalitas Gigi selama ini.

Ia berpendapat bahwa setelah project solonya resmi rilis, orang-orang yang tadinya memandangnya sebelah mata, malah menerima karya karyanya dan bisa membedakan Armand solo dan Armand Gigi.

Semangat terus untuk project-project selanjutnya, Armand Maulana!

Lanjut ke posisi kedua di minggu ini, diisi oleh Rendy Pandugo yang harus turun satu peringkat setelah minggu lalu berhasil menjadi jawara chart 10Kita dengan single-nya “I Don’t Care”.

Kamu tahu nggak kalau single “I Don’t Care” sendiri dikerjakan di Swedia dengan bantuan beberapa musisi Swedia dan Indonesia lho, keren banget ya!

Ia sendiri mengaku bahwa ia ingin melakukan eksplorasi dengan menuliskan lagu lagu menggunakan bahasa Inggris.

Nggak hanya sampai di situ, Rendy juga merilis video klip “I Don’t Care” yang mengambil lokasi syuting di negara sakura, Jepang. Keep up the good work!

Yap! kita juga punya pendatang baru di minggu ini yang diisi oleh Ecoutez dengan single-nya “Only Love”.

Setelah lama nggak muncul, akhirnya Ecoutez kembali lagi dengan memperkenalkan single terbarunya “Only Love” yang dirilis pada Desember 2016 kemarin.

Single tersebut diambil dari album mereka Love Life Live yang dirilis pada awal 2017.

“Only Love” sendiri menceritakan tentang penemuan cinta yang telah lama menghilang dan akhirnya kembali bagia dan menghilangkan kesedihan yang ada.

Wah akhirnya Ecoutez kembali berkarya, kita tunggu terus karya karya terbarunya!

Mau tau siapa aja yang masih bertahan di chart 10Kita minggu ini? Yuk lihat selengkapnya di sini!

[teks Nada Inditya Lifa | foto Instagram @armandmaulana04]

Pakai GrabCar sebanyak-banyaknya dr tanggal 6-15 Maret dg kode GRABHRFMCONCERT & siap-siap nonton konser di Bangkok tanggal 7 April GRATIS! http://bit.ly/HRFM2121

Baca juga:
Mahershala Ali, the new rising star
Mercedes-Maybach G650: kendaaran off-road super mewah
Rihanna dinamakan Humanitarian of the Year oleh Harvard