Boby Limijaya on The Lady Who Swings

1220
6950675a3bff11e3880022000aeb1b92 7

Boby Limijaya bisa dibilang musisi multi talenta. Gimana gak bisa dibilang kayak gitu, pianist, composer, arranger dan satu lagi nih jago membuat pisang goreng! Cowok lulusan Berklee College of Music in Jazz Composition yang sekarang menjadi dosen Universitas Pelita Harapan di Contemporary Music Concentration ini sedang menjalankan project orkestra, ‘Boby Limijaya 8 Horns with Budapest Jazz Orchestra‘.

Rabu, 23 Oktober 2013 di Lady Who Swings, Boby bercerita banyak tentang pengalamannya di dunia musik. Bulan Oktober tahun 2012 yang lalu mungkin jadi hal penting yang dialami pria yang mulai belajar musik pada umur 10 tahun ini, pasalnya ia berkesempatan untuk merekam secara live komposisi ciptaannya dengan Budapest Jazz Orchestra di Budapest Hungaria dengan konsep 8 Horns Jazz Band dengan sebelumnya melewati banyak banget ‘halangan-dan-rintangan’ untuk bisa merampungkan project musiknya.

8 Horns Jazz Band diakuinya belum pernah ada di Indonesia dan tercetusnya ide konsep tersebut didapat selama ia menyelesaikan studi nya di Berklee. Atas dasar itulah, Boby Limijaya 8 Horns with Budapest Jazz Orchestra dipilihnya sebagai album jazz solo pertamanya yang memiliki 6 track yang mengusung 8 alat musik tiup dan jazz rhythm section yang dimainkan, adapun instrumentasinya terdiri dari 2 trumpets, tenor saxophone, trombone, alto saxophone, flute, clarinet, drums, guitar, contra bass, baritone saxophone dan piano yang diharapkan bisa menambah daftar warna musik baru di Indonesia.

Cool! Good luck for Boby!

Suka sama #GMHR ? Ary Kirana & Bayu Oktara pasti terharu banget kalau Hard Rockers kasih vote untuk #GMHR di Yahoo! OMG Award. Jangan lupa vote di sini ya > http://bit.ly/1bxRQnu