“Cintamu, Keajaiban” bawa Hedi Yunus jawarai chart 10Kita

1465
Hedi Yunus

Kolaborasi dalam berkarya memang dibutuhkan untuk tetap menjalin kekerabatan. Kali ini, kolaborasi tercipta dari penyanyi senior sekaligus vokalis Kahitna, Hedi Yunus dan mantan vokalis Yovie & Nuno, Dudy Oris. Penata musiknya pun musisi handal, Tohpati Ario.

Lagu “Cintamu, Keajaiban” berhasil menaiki 3 tangga, setelah minggu lalu berada di posisi 4, kini “Cintamu, Keajaiban” berada di peringkat 1. Congratulation!

“Cintamu, Keajaiban” merupakan karya dari Adjie Soetama dan Seno M. Hardjo.

Lirik lagunya sendiri menceritakan tentang seorang lelaki yang linglung setelah putus dengan kekasihnya, tapi lelaki tersebut masih berharap untuk kembali dengan memperbaiki dirinya.

Lagu dengan harmonisasi vokal dan musik yang sangat indah tersebut masih merupakan single dan belum ada rencana lainnya seperti membuat Duo Hedi Dudi misalnya.

Namun kami berdua hepi banget bisa mengadakan kolaborasi indah ini,” tutup Dudy. Sukses terus ya Hedi Yunus dan Dudy Oris!

Lanjut di peringkat runner-up, ada G.A.C dengan single-nya “Dahulu” yang sudah bertahan 6 minggu di chart 10kita, yeay!

Tapi denger-denger ada berita kurang sedap yang menimpa G.A.C nih, rumornya mereka dituduh sebagai plagiat. Kok bisa ya?

Namun, G.A.C sendiri merasa tuduhan tersebut salah dan tidak harus ditanggapi secara serius.

Biasa sih. Namanya musik. Tangga nadanya gitu-gitu saja kan dalam musik,” ujar salah satu personel G.A.C, Cantika. Aduh ada ada aja ya!

Selain itu G.A.C juga menuai prestasi gemilang dengan sukses membawa pulang gelar dari Dahsyatnya Awards untuk kali kedua. Setelah tahun lalu membawa pulang gelar Narsis Terdahsyat, kini G.A.C dinobatkan sebagai Duo/Grup Terdahsyat di 2017.

Nah, untuk pendatang baru kali ini kita punya Rendy Pandugo dengan single-nya “I Don’t Care” yang kini berada di peringkat 10.

Cowok asal Medan kelahiran tahun 1985 ini dianggap sebagai John Mayer-nya Indonesia lho!

Karakter vokal yang mirip dengan John Mayer membuatnya sering dimintai request untuk menyanyikan lagu John Mayer ketika manggung. Uhm, jadi makin pesanaran deh sama sosok satu ini!

Sebenarnya, Randy sendiri merupakan fans musikalisasi Mayer juga lho!

John Mayer memang banyak memberikan pengaruh dalam bermusik. Menurut saya dia itu sangat jenius. Dia memainkan gitar dan mengkombinasikan dengan vokal yang luar biasa. Tersanjung jika ada yang menyamakan saya dengan John Mayer. Tetapi saya ingin dikenal sebagai seorang Rendy Pandugo yang mempunyai karakter sendiri dalam bermusik,” jelas penyanyi penyuka musik pop, blues, hingga folk ini.

Mau tau siapa aja yang masih bertahan di chart 10Kita minggu ini? Yuk lihat selengkapnya di sini!

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

[teks Nada Inditya Lifa | foto berbagai sumber]

Baca juga:
Princess Leia jadi simbol aksi Women’s March
The Den of Kalaha: kuliner di tengah Casablanca
Rasa cinta Ariana Grande kepada sang kakak