Dahsyatnya cinta Barsena Bestandhi di single “Kau Tulang Rusukku”

3375
Barsena Bestandhi

Pada minggu ini chart 10Kita kedatangan tamu baru, salah satu jebolan ajang pencarian bakat Nez Academy 2013, yaitu Barsena Bestandhi dengan single “Kau Tulang Rusuku” langsung berdiri di posisi ke-10.

Barsena sendiri baru saja tergabung di album kompilasi Born To Be Singer besutan komposer ternama Seno M. Hardjo.

Di album Born To Be Singer, pria 23 tahun ini berkesempatan untuk berduet dengan penyanyi senior yang terkenal dengan nada tingginya, Nicky Astria.

FYI Hard Rockers, Barsena Bestandhi juga mengaku kalau dirinya sangat ngefans sama pianis cilik kebanggaan Indonesia, Joey Alexander, lho!

Di posisi kedua ada penyanyi berbakat putri dari Sophia Latjuba, Eva Celia dengan single “Againts Time yang berhasil naik lima peringkat ke posisi kedua.

Penyanyi muda dan memiliki karakter saat bernyanyi ini sudah kenal musik sedari kecil lho, nggak hanya itu, Eva Celia juga punya hobi keren lho, Hard Rockers!

Penasaran hobinya apa? Gadis cantik ini punya hobi berkuda, lo bisa lihat aksinya menunggang kuda dalam film yang dibintanginya tahun 2013, yaitu Adriana.

Next! Di posisi jawara chart 10Kita minggu ini ada penyanyi pria yang memiliki ciri khas suara Falsetto! Siapa lagi kalau bukan Bayu Risa dengan single “Ku Ada Untukmu”.

Suaranya khas, berkharisma, dan memiliki pandangan berbeda dalam bermusik kayaknya Bayu Risa memang cocok untuk jadi jawara minggu ini Hard Rockers.

Hard Rockers mau tau selengkapnya? Yuk, lihat chart 10Kita di sini!

[teks Dimas Muchli | foto instagram @barsenabest]