Drake akui chemistry dengan Rihanna lewat single “Too Good”

1979
Drake & Rihanna
Drake dan Rihanna kembali berkolaborasi dalam single "Too Good" | elitedaily.com

Tahun ini sepertinya jadi tahun keberuntungan Drake. Sejak merilis album keempatnya yang bertajuk Views pada 29 April 2016, satu per satu single-nya meledak di pasaran. Sebut aja, “Hotline Bling”, “One Dance”, “Pop Style”, dan yang terakhir “Too Good”.

Album ini menjadi album tersukses selama karirnya karena ia berhasil jadi nomer satu di US Billboard 200 selama 8 minggu, yang menjadikan Drake sebagai salah satu dari empat penyanyi Hip Hop yang pernah menguasai chart Amerika, di antaranya ada Eminem, MC Hammer, dan Vanilla Ice. That’s cool!

Setelah membantu Rihanna dalam single “Work”, sekarang giliran Rihanna yang membantu Drake dalam single “Too Good”.

Keduanya mengakui, hubungan kerja mereka selalu menghasilkan karya yang baik karena kuatnya chemistry di antara mereka. Hal ini membuahkan hasil, minggu ini, “Too Good” berhasil jadi nomer satu di chart Top41.

Naik ke posisi kedua, ada Justin Timberlake dengan “Can’t Stop The Feeling”.

Menunggu rilisnya film animasi karya DreamWorks “Trolls”, di mana nggak hanya single-nya dijadikan soundtrack, tetapi J.T. juga ikut andil dalam mengisi suara untuk karakter Branch.

Dalam Cannes Film Festival 2016, Justin Timberlake dan Anna Kendrick memberikan penampilan kejutan untuk para tamu yang hadir dengan membawakan versi akustik dari lagu Cyndi Lauper yang berjudul “True Color”.

Para tamu dibuat kagum dengan penampilan keduanya yang luar biasa. Film “Trolls” akan rilis pada 4 November 2016.

Di posisi ketiga, ada David Guetta dan Zara Larsson dengan “This One’s For You”. Lagu kolaborasi DJ asal Perancis dan penyanyi asal Swedia ini menjadi official anthem untuk Euro 2016.

Setelah merilis official music video, David Guetta juga membuat video spesial untuk setiap negara peserta Euro 2016, total sebanyak 24 video sudah di-upload dalam laman youtube David Guetta. Nah, yang mana favorit lo, nih Hard Rockers?

Minggu ini, pendatang baru di chart Top41 ada “I Hate U I Love U” dari Gnash, “Sing Me To Sleep” dari Alan Walker, dan “Beautiful Life” dari Lost Frequencies feat. Sandro Cavazza.

Hard Rockers mau tau selengkapnya? Yuk, lihat di sini!

[teks Sekar Retno Ayu | foto elitedaily.com]