Eva Celia damaikan chart 10Kita lewat single jazzy “Against Time”

1582
0
eva celia
Eva Celia ikut meramaikan chart 10Kita dengan suara jazzy yang merdu | instagram @evacelia

Digembor-gemborkan sebagai John Mayer-nya Indonesia, Rendy Pandugo hadir dengan single “Sebuah Kisah Klasik” berhasil menduduki puncak chart 10Kita minggu ini, Hard Rockers!

Bertahan lima minggu di chart 10Kita berbuah manis di pekan ini yang membawa Rendy Pandugo ke posisi satu di mana sebelumnya berada di posisi ke-4.

Rendy Pandugo yang meniti karier sebagai penyanyi kafe ini dan memulai karir lewat soundcloud, memilih untuk mengaransemen ulang lagu Sheila On 7 berjudul “Sebuah Kisah Klasik” sukses membawa namanya ke belantika musik Indonesia.

Lanjut ke posisi kedua ada mantan personil dari band SORE yaitu Mondo Gascaro dengan single-nya “A Deacon’s Summer”.

Mondo Gascaro dikabarkan lagi merampungkan album pertamanya nih yang kabarnya sudah selesai 85%. Album barunya ini di kabarkan akan selesai di bulan Agustus sampai September 2016.

Album baru udah 85 persen, pengerjaan album ini lama karena banyak keinginan saya. Sayang kalau ngerjain album ini setengah-setengah, apalagi album pertama,” kata Mondo yang dilansir dari CNNIndonesia.com

Minggu ini, chart 10 Kita kedatangan tamu penyanyi muda dan cantik pastinya, bernama Eva Celia, putri dari musisi senior Indonesia, yaitu Indra Lesmana.

Single berjudul “Against Time” mampu masuk di urutan ke-10 di minggu ini.

Lagu jazzy yang dipadukan suara merdu dan lembut dari Eva Celia ini bikin lagunya cathy banget dan bikin kita makin menghayati setiap liriknya, Hard Rockers!

Hard Rockers mau tau selengkapnya? Yuk, lihat chart 10Kita di sini!

[teks Dimas Muchli | foto instagram @evacelia]