HAJAAAR2014!!! Icon: Angger Dimas

1346
ANGGER-DIMAS

Selama bulan Januari 2014, mungkin Hard Rockers sering mendengar insert HAJAAAR2014!!! dari Angger Dimas di 87.6 Hard Rock FM. Yup! Angger Dimas sengaja dipilih sebagai icon Hard Rock FM di tahun 2014 karena segudang prestasinya di dunia musik yang gak diragukan lagi.

Kolaborasinya bersama Steve Aoki membuat cowok kelahiran 1 Maret 1988 ini semakin dikenal banyak orang. Berawal dari tahun 2008, saat ketidak sengajaannya membuat buat blog dari laptop jadul miliknya, ia pun mulai memasukan sejumlah karya-karyanya di Soundcloud. Dari situlah keberuntungannya datang, karyanya sukses mencuri perhatian dari DJ internasional.

Gak butuh waktu lama, satu tahun setelah ‘keisengan’ nya tersebut, Australia record label Vicious Recordings (the development label of Avicii & Dirty South), memintanya untuk menandatangani kontrak. Setelahnya? Hits berjudul Duck Army pun dirilis. Hits tersebut juga turut dimainkan oleh Tocadisco, Joachim Garraud and Laidback Luke dan lain-lain. Sampai disitu? Nggak dong! Karir pemuda yang satu ini semakin menanjak. Steve Aoki pun turut mengajaknya berkolaborasi dan menghasilkan sebuah hits berjudul Beat Down yang pernah mendapatkan tempat di sejumlah chart musik dunia salah, satunya UK Singels Chart.

Makin ke sini, prestasi yang ditunjukan cowok yang bangga banget dengan Indonesia ini makin banyak aja. Jadi gak heran kan kalau Hard Rock FM memilihnya sebagai Icon di bulan Januari tahun 2014 ini. Karena, Angger Dimas berani “MAKE A CHANGE, MAKE A DIFFERENCE!!”