HAJAAAR2014!!! Icon: Kelly Tandiono

845
0
1404259705685

 

Pemilik tattoo “Made In Indonesia” ini sempat jadi icon HAJAAAR 2014 selama bulan Agustus. Sebulan penuh insert HAJAAAR 2014 tentang Kelly yang malang-melintang di dunia model Internasional, selalu Hard Rockers dengarkan.

Yup! Wanita yang memiliki tinggi 176 centimeter ini punya banyak hal yang bisa ‘dibagikan’. Seperti alasannya kembali ke Indonesia meskipun tawaran modelling di luar negeri sangat banyak. Itu karena ia merasa Indonesia adalah rumahnya sendiri. “Indonesia is my home, with all the experiences that I got from out there, I always remember where is my home”, begitu katanya.

Hal tersebut juga mendasari mengapa ia memutuskan membuat tattoo di kakinya. Indonesia bukan hanya sekedar rumah untuknya, tapi ia juga sangat mencintai orang-orangnya.

Selain kecintaannya terhadap Indonesia, wanita yang menganggap sky diving itu seksi, juga memiliki prinsip hidup yang sampai saat ini masih ia pegang, “You born as an original, don’t die as a fake one” maksudnya adalah “just be yourself, don’t try to be someone else”, begitu katanya.

Jadi, bukan hanya Kelly Tandiono saja yang harusnya bangga pada diri sendiri dan negaranya, tapi juga Hard Rockers!

So, make a choice make a different!

HAJAAAR 2014!!!