HAJAAAR2014!!! Icon: Mo Brothers

1207
mo brothers hajar

“Gue itu dulu takut banget nggak bisa bikin film, tapi sekarang film gue masuk Sundance” – Kimo, Mo Brothers.

Sukses membawa nama Indonesia di ajang penghargaan film internasional seperti Sundance, duet Timo dan Kimo yang akrab disapa Mo Brothers menjadi alasan kuat kenapa dua sutradara muda ini patut diperhitungkan (dan tentunya jadi icon Hard Rock FM tahun 2014 ini).

Setelah sukses dengan Rumah Dara di tahun 2010, sutradara yang pertama kali bertemu di Sidney ini sepakat untuk menghasilkan karya bersama dengan nama Mo Brothers. Killers yang sedang ramai dibicarakan itulah karya terbaru yang mereka berdua hadirkan.

Jadi icon HAJAAAR2014, dua pria pemilik nama lengkap Timothy ‘Timo’ Tjahjanto dan Muhammad ‘Kimo’ Stamboel ini bercerita banyak tentang pengalamannya di dunia film yang mereka anggap bukan lah hal yang mudah.

“Bikin film itu susah banget, bahkan bisa take about four year gara-gara susah nyari dananya, susah bikin skripnya” begitu kata mereka.

Terpilihnya film “Killers” untuk diputar dalam festival film Sundance yang merupakan ide dari oleh aktor Robert Redfort pada tahun 1978 ini, adalah sebuah prestasi yang membanggakan bagi kedua pria ini. Pada tahun 2014 ini ada sekitar 12.218 film yang didaftarkan ke festival film independen terbesar di Amerika, tapi cuma 185 film aja yang berhasil untuk ditayangkan, salah satunya film Killers ini nih.

“Gue nggak takut untuk nyobain hal yang baru. Seperti gue bikin film, gue juga nggak takut untuk nyiptain genre baru walaupun itu provokatif tapi gue pengen coba semuanya”, begitu kira-kira kata Timo.

So Hard Rockers, nggak perlu takut untuk coba hal-hal baru ya!

Make a choice, make a difference!

HAJAAAR 2014!