HAJAAAR2014!!! Icon: Nicoline Patricia Malina

1117
0
npm

 

Cewek satu ini memang lagi malang melintang di dunia photography. Karya-karyanya yang oke banget membuat ia nggak cuma dikenal di dalam negeri, tapi juga sampai ke manca negara. Yup, Nicoline Patricia Malina memang pantas kok mendapatkan itu semua. Dan karena itulah, Hard Rock FM memilihnya untuk menjadi icon HAJAAAR 2014 di bulan September.

Karena kesibukannya yang sangat padat, Hard Rock FM Jakarta rela banget menemuinya disela-sela aktivitasnya sebagai photographer. Bercerita tentang karirnya, ia mengaku bahwa menjadi seorang photographer pada awalnya karena merasa bahwa itu adalah media yang pas untuknya berkreasi, bercerita dan mengeluarkan ide apapun. 

Memenuhi diri dengan banyak inspirasi visual adalah hal yang ia lakukan, agar ke depannya seseorang nggak menutup diri dari hal-hal yang dianggap tabu. Karena wawasannya sudah terbuka luas. Nggak cuma itu, ia juga berujar bahwa “work ethic is really important” terutama untuk para photographer muda. “Makin keren, harus makin low profile” begitu katanya. Berkarya untuk diri sendiri dan menginspirasi orang lain adalah hal yang harus dilakukan.

“Karena musuh utama dalam berkarya adalah diri sendiri, bukan orang lain”

Setuju kan sama pendapat dari cewek kece ini?

Kalau setuju, yuk sama-sama make a change, make a different di HAJAAAR 2014 🙂