Hard Rockers: Lo harus banget ke Belitung, setidaknya sekali sumur hidup

2032
0
Hard Rock FM

Hard Rockers pasti nyesel deh nggak ikut serunya #ExploreNusantara bersama Pesona Indonesia! Sebab, ini nih yang dilakukan penyiar Drive n’ Jive Rian Ibram, pemenang kuis Explore Nusantara, Hard Rockers, dan travelers David John Schaap dan Riyanni Djangkaru yang ikut jalan-jalan ke Belitung sejak 26 – 29 Mei 2016.

Penasaran dong gimana keseruan para pemenang dan peserta yang beruntung dari Hard Rock FM?

Werryson Eka H Wijaya, @werryson

Hard Rockers
Hard Rockers Werryson jadi akrab sama Riyanni karena sama-sama suka yoga

Werryson adalah pemenang kontes foto yang beruntung dapat berjalan-jalan ke Belitung bersama Pesona Indonesia. Gratissss!

Nggak hanya satu foto, Werryson mengirim banyak foto untuk diikutsertakan dalam kontes ini. Dia sendiri bahkan lupa, foto mana yang membuatnya terpilih menjadi pemenang dari Hard Rock FM.

Werryson sangat menikmati perjalanan ke Belitung: “Sangat seru dan menyenangkan. Kalau istilah fotografinya itu Belitung sangat fotogenic. Kita nggak perlu usaha keras untuk mendapatkan angle yang bagus untuk foto karena setiap sudut Belitung sangat mempesona.”

Salah satu aktivitas yang membuat Werryson suka banget adalah Island Hoping. “Apalagi saat snorkeling, gue sangat menikmati pesona alam dan bawah laut di sini. Pesonanya tuh memang nggak bisa lagi diungkapkan dengan kata-kata,” ujarnya.

Hard Rockers
Rian Ibram, David John Schaap, dan Riyannyi Djangkaru foto bersama para peserta dan pemenang dari Hard Rock FM

Selain terpesona alam Belitung, Werry juga senang banget bisa jalan-jalan sama penyiar, khususnya Rian Ibram. “Sebelumnya gue cuma bisa dengerin suaranya aja, tapi sekarang gue bisa jalan-jalan bareng, kenal dan tau gimana serunya dia,” katanya.

Daftar teman Werryson juga bertambah, setelah ia mengenal sosok traveler sejati seperti David John Schaap dan Riyanni Djangkaru. Apalagi dengan Riyanni, selama di Belitung, ia terlihat akrab karena punya kesamaan hobi: yoga.

“Pokoknya harus banget ke Belitung! Minimal sekali seumur hidup, tapi kalaupun berkali-kali juga nggak akan bosen karena menyenangkan sekali di sini. Dan nggak usah khawatir, nggak selalu wisata alam itu hardcore adventure, karena di Belitung sangat santai dan menyenangkan.” – Werryson

Zainab

Hard Rockers
Hard Rockers Zainab (kedua dari kiri)

Hard Rockers satu ini senang bisa ikut rombongan Explore Belitung bersama Pesona Indonesia ke Pulau Belitung. Ia mengungkapkan, “Perjalanan kali ini sangat fun dan seru. Nggak cuma dari wisata alam, tetapi fasilitas yang disediakan juga oke,” ungkapnya.

Perjalanan yang berkesan untuk Zainab adalah saat pergi ke Pulau Lengkuas dan menaiki mercusuar sampai 18 lantai. Ini merupakan pengalaman yang berkesan untuknya. Sampai di atas, rasa lelah langsung terbayarkan ketika melihat pesona Belitung yang menakjubkan dari ketinggian 50 meter di atas permukaan laut.

Explore Belitung selama 4 hari 3 malam ini nggak berasa banget karena ditemani para penyiar yang selalu membuat suasana menjadi lebih seru. “Apalagi dengan travelers seperti David John Schaap dan Riyanni Djangkaru, mereka semua menyenangkan dan nggak sombong, mau berbaur dengan kami semua,” tambahnya.

Hard Rockers harus banget ke Belitung! Nggak cuma wisata alam yang mempesona, tetapi Belitung juga menyimpan sejarah yang menarik untuk ditelusuri.” – Zainab

Baca juga: Seru-seruan Explore Nusantara Belitung bersama penyiar, David John Schaap, dan Riyanni Djangkaru

[teks Sekar Retno Ayu | foto Sekar Retno Ayu]