Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort, Makin Mewah dengan Fasilitas Terbaru

34

Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort sudah dikenal sebagai resort tepi pantai yang mewah dengan memadukan pesona asli Bali dengan keanggunan Perancis. Apalagi sejak dipercaya menjadi tuan rumah G20 Indonesia dan ditunjuk sebagai resort resmi GPDRR GP 2022.

Di tahun ke-10 beroperasinya, Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort telah selesai merombak berbagai fasilitasnya dan menghadirkan tampilan yang lebih segar dengan tetap mematuhi persyaratan protokol keselamatan dan kesehatan terkini.

THE ROOMS

Siap-siap untuk menikmati fasilitas kelas dunia yang hadir dalam 413 kamar, termasuk 1 Presidential Villa, 6 Honeymoon Suite, 16 Private Villa dan 16 Prestige Suite, dan 374 Luxury Room yang telah dimodifikasi untuk menghadirkan suasana kontemporer yang lebih cerah. Setiap ruangan dan suites dilengkapi dengan TV layar datar atau LCD, internet akses yang tak terbatas, mini bar, dan juga penggunaan produk-produk dari L’occitane di setiap kamar mandinya.

PRESIDENTIAL VILLA

Hardrockers juga bisa menginap Presidential Villa dengan 3 kamar tidur seluas total 2.022 meter persegi yang telah direnovasi dan menghadirkan suasana yang lebih modern. Ditambah dengan fasilitas mesin kopi yang lengkap, jacuzzi di master bedroom, halaman dan kolam renang tambahan untuk pengalaman menginap di tepi pantai yang tak terlupakan!

KWEE ZEEN

Buat Hard Rockers pecinta street food khas Asia wajib banget untuk mencoba Kwee Zeen. Restoran Pan Asia berkapasitas 160 kursi ini hadir dengan konsep pasar jajanan kaki lima yang diwujudkan dalam bentuk dapur terbuka atau “atelier” yang terlihat. Setiap tamu yang hadir dapat merasakan pengalaman mencoba makanan pembuka yang kebanyakan adalah masakan khas Asia Tenggara, masakan khas Kanton, Yunnan, Sichuan, Thailand dan Singapura yang dimasak memakai wok, hingga berbagai masakan lainnya seperti dim sum dan mie yang biasa kita temukan di China, Jepang, atau Malaysia.

Baca Juga: Friendster Kembali, Nostalgia Media Sosial Era 2000-an!

CUCINA RESTAURANT

Jangan lupa untuk mencoba hidangan di Cucina Restaurant yang dipimpin langsung oleh Head Chef, Patrizia Battolu dari Italia. Di jamin kamu nggak akan bisa menolak kelezatan setiap masakan ala Italia-Meditarania yang disajikan dengan beragam bahan-bahan lokal pilihan dan cita rasa asli Italia. Restoran ini buka untuk menyajikan makan malam setiap harinya mulai dari jam 6 sore hingga 10.30 malam. Di hari Minggu mulai dari jam 11 siang hingga 3 sore, Hardrockers juga bisa menikmati Cucina Brunch yang menawarkan pilihan atelier Italia, Spanyol, Perancis dan Asia yang mewah serta beragam keju dan makanan penutup dengan cita rasa otentik. Lanjut ke Toya BeacH Bar & Grill untuk Seaside Delight dari jam 3 hingga 5 sore.

TOYA BEACH BAR & GRILL

Toya Beach Bar & Grill yang ada di Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort baru-baru ini juga telah selesai di renovasi dengan tampilan eksterior bar dan oven kayu yang baru, dekorasi yang menyegarkan dilengkapi dengan kursi berjemur di pinggir pantai. Spot ini dijamin menjadi tempat yang paling pas untuk menikmati sunset dan barbeque-an bersama orang-orang terdekat.

CLUB MILLÉSIME

Terinsipirasi oleh ‘Art de Recevoir’ Perancis, Club Millésime menawarkan layanan check-in dan check-out express, sarapan, high-tea, evening canapés, beragam pilihan wine, layanan butler pribadi, dan berbagai pelayanan spesial lainnya untuk tamu yang booking di type kamar Luxury Room Pool Access, Suite, dan Vila, serta anggota dari Accor’s Live Limitless platinum ke atas. Sama seperti fasilitas lainnya, Club Millésime juga sudah direnovasi menjadi lebih luas dengan desain interior bergaya kontemporer dan lantai yang baru untuk meningkatkan kenyamanan dan kemewahan club lounge.

KECAK BALLROOM

Untuk kebutuhan Ballroom atau ruang pertemuan, Hard Rockers bisa mencoba Kecak Grand Ballroom dengan luas total 600 meter persegi. Ballroom ini bisa dibagi menjadi tiga ruang pertemuan dengan menggunakan partisi dan dapat menampung hingga 650 tamu. Soal fasilitas pendukung juga nggak perlu diragukan lagi. Kecak Grand Ballroom susah dirancang khusus dan dilengkapi dengan peralatan audio-visual terbaru serta akses internet wireless. Lantainya pun juga sudah direnovasi dengan penambahan pintu geser kaca otomatis di pintu utama dan karpet yang mewah di dalam ballroom.

GAMELAN BALLROOM

Gamelan Ballroom adalah ruang serbaguna seluas 450 meter persegi yang terpisah dari area umum resort. Satu-satunya ballroom di tepi pantai dengan pemandagan pantai di dalam kompleks ITDC. Ballroom multifungsi ini dulunya dirancang untuk pertemuan APEC di tahun 2013, dan hingga saat ini telah menjadi tuan rumah di berbagai acara internasional, seperti Konferensi IMF pada tahun 2018, rangkaian G20 pada tahun 2022, dan banyak lainnya. Karpet dengan design terbaru juga telah ditempatkan di Gamelan Ballroom untuk menambah keanggunannya.

SOFITEL SPA

Sofitel SPA hadir sepenuhnya untuk memanjakan tubuh dan pikiran setiap tamu yang datang. Terinspirasi melalui tradisi dari berbagai belahan dunia yang bersatu dengan ketrampilan dan kelembutan ritual Bali, Sofitel SPA mengundang setiap tamunya untuk membuat paket spa mereka sendiri dengan berbagai elemen produk dan jenis perawatan yang dibutuhkan masing-masing.

SOFITEL FITNESS

Buat Hard Rockers yang hobi nge-gym, Sofitel FITNESS menawarkan sebuah revolusi dalam menjaga kebugaran tubuh dengan area relaksasi dan olahraga khusus. Setiap tamu bisa berjemur di dua kolam renang outdoor hotel, atau menyegarkan diri dan bersantai di Sofitel Spa dengan pijat dan perawatan kecantikan yang menyenangkan.

Selain berbagai fasilitas di atas, Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort juga menawarkan berbagai aktivitas lain buat Hardrockers yang menyukai kegiatan yang memacu adrenalin, atau bagi mereka yang justru mencari ketenangan. Beragam aktivitas seperti bootcamp, boxing by the beach, aquarobics, tennis, mini soccer, bersepeda, voli pantai, bulu tangkis, tenis meja, panahan, sunrise yoga, dan masih banyak lainnya.

So, jangan ragu lagi, Hard Rockers! Yuk, rencanakan liburanmu di Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort dengan mengunjungi website di www.sofitelbalinusadua.com dan social media @sofitelbalinusadua atau email ke [email protected] atau WhatsApp ke + 6281138305954