Pertama di Indonesia Taman Safari Bali Hadirkan Pertunjukan Teatrikal Bawah Air

46

Kalau ngomong soal seni, Indonesia, dan Bali pada khususnya, memang gudangnya seni. Mulai dari seni pertunjukan, musik, sampai seni seni lainnya pun melimpah ruah di Indonesia. Bahkan kali ini kita bisa menyaksikan perpaduan antara seni kuliner, seni pertunjukan, musik, dan teatrikal yang digabungkan menjadi satu di Taman Safari Bali tepatnya Varuna.

Varuna adalah penggabungan pengalaman multi sensori, antara sajian kuliner istimewa dengan pertunjukan bawah air spektakuler. Dengan cerita Varuna, yang memadukan pesona juga legenda lokal, animasi kertas, seni wayang kulit tradisonal, dan pertunjukan. Semuanya di bawah arahan Peter Wilson, penasehat teknis terkenal di dunia.

Baca Juga: Penyanyi dengan Nominasi Terbanyak tapi Belum Pernah Menang Grammy!

Keunikan lainnya adalah komitmen Varuna pada keberlanjutan dan pelestarian kehidupan laut, di mana setiap unsur dalam pertunjukan dibuat dengan penuh penghormatan pada makhluk laut, jadi bukan sekedar hiburan tapi juga edukasi dan wawasan tentang pentingnya menjaga ekosistem laut kita.

Cek langsung dan dapatkan pengalaman kuliner yang berbeda dengan datang ke Varuna di Taman Safari Bali – Jl. Ida Bagus Mantra, Gianyar – Bali. Atau cek sosial medianya di @varunabali dan websitenya di http://www.tamansafari.com/varuna untuk bergabung dalam petualangan bawah air unik ini.