“Hasrat Jiwa” dari Barsena berhasil menjawarai chart 10Kita

1846
Barsena Bestandhi

Setelah minggu lalu berada di posisi ke-5, kali ini Barsena dengan single-nya “Hasrat Jiwa” berhasil menjawarai chart 10Kita. Congratulations!

Penyanyi asal Bandung ini lagi eksis banget nih setelah Final di acara ajang pencarian bakat Nez Academy dan menjadi TTWW #NEZACADEMY_BARSENA.

Barsena sendiri disebut-sebut sebagai artis SoundCloud dan YouTube. Kenapa? Ia sendiri mempunyai banyak followers di SoundCloud dan YouTube karena sering upload lagu-lagu cover yang ia nyanyiin.

Selain nyanyi, alumni SMAN 2 Bandung ini juga jago main piano dan flute. Nggak hanya bermusik, ia ternyata juga jago menggambar lho, Hard Rockers. Wah kayaknya darah seni emang udah mengalir nih di diri Barsena, yaa!

Keep up the good work, Barsena!

Di posisi ke-2 kita punya Twenty First Night yang harus turun 1 peringkat dengan single “Kejora” yang minggu lalu berada di peringkat 1.

Twentyfirst Night merupakan grup musik yang dibentuk pada tahun 2004 ini sekarang diperkuat oleh Yogie, Vicky, dan Aryo.

Walau pada tahun 2010 sang vokalis, Yogie, sempat mengundurkan diri dan digantikan oleh Dimas, akhirnya ia kembali lagi ke Twentyfirst Night dan membangun ulang grup musik ini dengan mengeluarkan single “Kejora” setelah vakum selama kurang lebih 6 tahun.

Wah! Terus berkarya ya Twentyfirst Night!

Move on ke pendatang baru untuk chart 10Kita, ada Tulus dengan single “Monokrom” yang menempati posisi 10 minggu ini.

Kabarnya, penyanyi satu ini baru saja menjadi pembicara di acara CreativePreneur 2017 yang berlangsung di Hall Senayan City pada (4/2).

Tulus sendiri menceritakan tentang bagaimana pengalamannya saat pertama kali terjun membuat perusahaan yang bergerak di industri kreatif bernama Tulus Company.

Ia mengaku langkah awal untuk membangun usahanya adalah dengan mencari kekurangannya sendiri lalu mencari mitra bisnis untuk melengkapi kekurangannya itu.

“Saya cari orang yang bisa melengkapi kekurangan. Dan kekurangan saya adalah tidak bisa membuat aransemen, kemudian saya cari orang yang bisa buat aransemen, yaitu kakak saya dan seorang manajer,” ujarnya kepada penonton.

Wah! Bisa jadi inspirasi nih, Hard Rockers!

Mau tau siapa aja yang masih bertahan di chart 10Kita minggu ini? Yuk lihat selengkapnya di sini!

[teks Nada Inditya Lifa | foto Instagram @barsenabest]

Ada yang mau nonton konser gratis di Bangkok bareng kita? Ada 21 slot tempat di #Rockventure April ini nih! Dengarkan terus 87.6 Hard Rock FMweb streaming

Baca juga:
Melihat kamera seri M terbaru Leica
Sensasi menantang sepeda Thrill Vanquish 1.0
Medali Olimpiade Tokyo 2020 terbuat dari ponsel bekas