How To Move On in 10 Days ala Drive n Jive Part #2

1511
hrfm news how to

Untuk tips How To Move On in 10 Days Part #2 kali ini (part #1 bisa dilihat disini) mungkin akan menginspirasi atau bahkan menyeramkan! Gak percaya? Cek dulu yang satu ini::

Tips Pertama : bakar semua barang mantan!

Biasanya kalau susah move on itu ada oknumnya, dan mantan adalah oknum yang dimaksud. Mantan itu ada dua, yang enak (enak diajak ngobrol – jangan ngeres dulu) dan yang menyakiti atau yang disakiti awalnya sakit tapi nantinya akan terbiasa. Kemudian yang paling sakit adalah ketika dia sudah move on tapi kita masih menyimpan barang – barang dari atau punya dia.

Kalau Andira, dulu punya buku diary bersama yang isinya perjalanan cinta mereka. Meski Andira sudah bisa move on tapi tiap dia lihat barang itu pasti kenangan sama mantan akan terkuak, Nah solusi buat itu adalah, BAKAR semua BARANG dari MANTAN! Kalau Bobby, Produser Drive n Jive tidak cuma membakar barang dari mantannya, tapi dia senang membakar semuanya, bahkan pocong pernah dia bakar! 

Tips Kedua : stalking and be a troublemaker!

Pacaran ada yang putus baik – baik, misal setelah putus cium tangan, atau putus yang tidak baik – baik, misal karena selingkuh. Kalau putus tidak baik – baik maka move on akan lebih mudah, beda dengan putus yang baik – baik yang akan lebih sulit. Tapi ada solusinya yang sekaligus jadi tips kedua, yaitu buatlah masalah sama mantan! misal tamparlah dia di depan pacar barunya atau gebetannya, untuk menemukan momen yang tepat, gunakan skill stalking!

 

Dengerin terus kelanjutan How To Move on in 10 Days di Drive n Jive Hard Rock FM tiap jam 6-7 malam