How To Move On in 10 Days ala Drive n Jive Part #3

1357
hrfm DnJ how to 2

 

Untuk tips How To Move On in 10 Days Part #3 kali ini (part #2 bisa dilihat di: disini) akan berdasarkan kitab timeline Gofar Hilman, tips – tipsnya adalah:

Tips 1 Carilah Rebound saat Putus

Rebound sering dibilang “serep” alias cadangan atau kandidat pengganti sang mantan yang bisa diambil dari teman curhat atau mungkin teman sepermainan, tapi dalam memilih Rebounders itu kita harus cermat karena ada beberapa kriterianya:

• Pertama tinggi badan, kenapa? Karena tinggi badan akan mempengaruhi aksi tubuhnya nanti

• Kedua adalah kecepatan dan kegesitan, pilih lah orang yang cepat dan gesit sehingga memudahkan dia me-rebound segala macam yang kita butuhkan

Team Work, kita harus memilih orang yang bisa berbaur dengan teman – teman kita dan siapapun itu karena percuma kalau memilih rebounders yang main sendiri Lalu siapakah contoh rebounders terbaik? Kalau kata Gofar adalah Dennis Rodman! *ini mau main basket apa nyari pasangan sih?*

Tips 2 Pergi dengan Orang Tua Mantan

Pergilah dengan orang tua mantan, karena mungkin aja si mantan lagi tidak ada dirumah, kenapa harus orang tua mantan? Karena itu akan membuat mantan kita merasa kita adalah orang yang baik dan kalau dia sudah punya pasangan lagi, pastinya pasangan mantan itu akan cemburu setengah mati karena harusnya dia yang bisa melakukan itu. Tapi ingat jangan ajak mantan ke tempat biasa, ajaklah ia ke stadion atau Gunung Ciremai, tapi jangan dijorokin disana ya!

 

Penasaran sama tips selanjutnya? dengerin aja How To Move on in 10 Days di Drive n Jive Hard Rock FM tiap jam 6-7 malam!